This Spain Gastronomic Restaurant Gives A Touch of Asian Flavor

Cepatnya fase kehidupan terkadang membuat saya bimbang. Apalagi, ketika Anda dan saya berada di kota metropolitan seperti Jakarta. Kesibukan terkadang menghambat kualitas hubungan dengan kaum kerabat atau sahabat. Waktu menjadi sesuatu yang terbatas dan mahal harganya. 

Kekhawatiran itu seketika hilang ketika saya mengunjungi sebuah restoran dan bar dengan konsep tapas, Nidcielo, yang berlokasi di Gunawarman, Jakarta Selatan. Nidcielo membawa saya kepada sebuah pengalaman gastronomic dengan konsep makanan ciri khas Spanyol.

Hidangan berkonsep tapas itu juga merupakan hal baru bagi saya. Seperti misalnya dibuka dengan santapan ringan, yaitu Paella De Mariscos, hidangan seafood dengan nasi yang metode pembuatannya mirip seperti risotto dan jambalaya namun dengan tambahan bumbu asia. Melihat dan menyantapnya, saya rasa akan terasa lebih lengkap jika dinikmati secara bersama-sama.

Paella De Mariscos (Foto: Dok. Nidcielo)

Tentu tidak puas jika belum masuk ke dalam santapan utama. Nidcielo juga menyediakan main course untuk memanjakan perut Anda. Dan untuk menu non-halal, menu Grilled Pork Loin ini juga dapat menjadi makanan andalan untuk disantap. Hidangan ini seperti membawa lidah saya untuk menggabungkan konsep barat dan timur, karena rasa saus romesco-nya yang gurih seperti bumbu padang. It seems like everything can work in this place!

Grilled Pork Loin (Foto: Dok. Nidcielo)

Tidak hanya menawarkan tradisi makan yang berbeda, konsep interior remang-remang restoran ini membuat saya ingin bercakap hangat bersama kerabat dekat atau sahabat. Dengan pengalaman makan berkesan dan berbeda tentunya tempat ini dapat mempererat keintiman.

Nidcielo Tapas Bar & Restaurant (Foto: Dok. Nidcielo)