Glamournya Selebritas dalam Sentuhan BVLGARI di Opening SIFF ke-22

Beastie Vanity

Shanghai International Film Festival (SIFF) yang ke-22 akhirnya resmi dibuka pada tanggal Juni lalu. Melanjutkan kerjasamanya yang ke-3 kali sebagai partner resmi dari SIFF, BVLGARI kembali ikut menyemarakkan grand opening SIFF yang berkilauan ini. Diselenggarakan di BVLGARI Hotel Shanghai, acara ini banyak dihadiri oleh tokoh penting mulai dari brand ambassador BVLGARI, Shu Qi, hingga Direktur Keuangan BVLGARI greater China, Mr. Fabrice Bonnifait untuk menyaksikan festival film musim panas yang megah ini. 

Shu Qi, aktris cantik yang membintangi film layar lebar bertajuk "Shanghai Fortress"  sekaligus brand ambassador dari BVLGARI ini tampil cantik dalam balutan dress pink yang dimaksimalkan dengan aksesori dari BVLGARI High Jewelry Serpenti Collection mulai dari Rose Gold Serpenti Ring, Serpenti Seduttori Gold bracelet serta Rose gold Serpenti Seduttori earrings. Menariknya, aksesori berbentuk ular itu seolah menjelma menjadi gelang berliku yang cantik dan berkilau. Bukan hanya itu saja, cincin dan sepasang anting yang digunakan oleh Shu Qi juga menambahkan kesan glamour yang membuat dirinya tampak lebih menarik dan lebih percaya diri.  

Menurut saya, aksesori ini akan terlihat lebih cantik jika anda padukan dengan pakaian berwarna gelap. Bukan hanya membuat perhiasan anda terlihat lebih menarik perhatian, namun juga untuk menghindari looks yang terlalu mengkilap. Dari keseluruhan aksesori BVLGARI yang digunakan oleh Shu Qi pada malam itu, saya sangat menyukai Rose Gold Serpenti Ring yang hadir dengan desain seductive. 

Bentuknya yang minimalis dan bertabur berlian pada bagian atasnya membuat cincin ini memberikan kesan sophisticated sekaligus glamour namun tanpa kesan berlebihan. Menurut saya, cincin ini bukan hanya dapat digunakan pada acara semi-formal saja, namun juga dapat digunakan ketika ingin bersantai dan menghabiskan waktu sore bersama orang-orang tersayang. Coba anda perhatikan lagi Rose Gold Serpenti Ring ini, semakin dilihat semakin menggoda, bukan?

(Foto: Dok. Bulgari)

Selain itu, hadir juga aktris cantik Tong Liya yang tampil anggun dengan menggunakan BVLGARI High Jewelry mulai dari Serpenti Necklace yang merupakan kalung berbentuk ular dengan  lapisan emas 18 karat, Serpenti 18 kt white gold ring set, serta jam tangan Serpenti Seduttori yang hadir dengan cabochon-cut serta 38 berlian di atasnya. Berbeda dengan Shu Qi yang terlihat cantik dengan lilitan gelang ular dari koleksi Serpenti Seduttori di lengannya, Tong Liya tampil dengan lilitan kalung ular dari Serpenti Seduttori dengan berhiaskan kilauan emas putih serta berlian yang membuat tampilan Tong Liya terlihat powerful sekaligus elegan. 

(Foto: Dok. Bulgari)

Lagi-lagi tertarik dengan cincin, saya cukup naksir dengan Serpenti 18 kt white gold ring set berbentuk ular ini. Pada bagian mahkotanya terdapat batu mulia blue sapphire, serta emerald pada bagian mata yang membuat cincin ini memberikan aura misterius yang anggun. Untuk saya yang menyukai warna gelap, cincin ini tentu sangat menarik perhatian, apalagi ditambah dengan detail yang cantik serta value yang disampaikan oleh cincin ini dengan merepresentasikan the power of attraction yang membuat cincin ini bukan hanya cantik dilihat saja, namun juga memiliki ceritanya sendiri serta daya tariknya sendiri--seperti yang saya bilang tadi, misterius dan anggun.