Clarity on Lancôme Clarifique: Wajah Bening dalam 4 Minggu

Hal apa saja yang sudah Anda lakukan untuk mempertahankan kondisi kulit wajah seiring dengan bertambahnya usia dan polusi? Di zaman sekaran gini, rasanya mengatur pola makan tidak cukup. Dibutuhkan pula beragam produk yang dipercaya mampu melawan dampak dari perguliran zaman terhadap kesehatan kulit. Dari begitu banyak pilihan produk kecantikan, rangkain terbaru dari Lancôme berikut mungkin dapat menjadi solusi permasalahan kulit yang tepat untuk melawan masalah kulit wajah. 

Setelah sukses menjadi Essence No.1 Lancôme di beberapa negara Asia, seperti Tiongkok dan Jepang pada awal tahun 2021 lalu, akhirnya Clarifique Dual Essence dan rangkaian Clarifique lainnya kini hadir di Indonesia. Prepare to Unlock Your Skin Clarity! Apa yang menjadikan Clarifique begitu spesial?


"Para ahli Skincare Experts kami melakukan penelitian lebih dari 30 tahun untuk menghasilkan Clarifique, produk revolusioner Lancôme yang didedikasikan untuk ambisi ‘Skin Clarity’, sebuah level tren kecantikan ideal terbaru untuk kulit yang lebih bening, tekstur halus & cerah transparan dengan teknologi yang terinpirasi dari ‘Enzyme Science’..."
-Tiffani Sionader, Brand General Manager Lancôme Indonesia
 

'Lancôme Clarifique Dual Essence' (Foto: Dok. Lancôme Indonesia)

Rangkaian produk Clarifique diperkaya dengan ekstrak Organic French Beech Bud dari Perancis yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit, khususnya perempuan Asia. Produk utama dari rangkaian Clarifique adalah Clarifique Dual Essence yang dipercaya dapat memberi efek kulit lebih bening, halus, dan cerah. Produk ini diformulasikan dengan bahan yang berperan penting dalam berbagai proses enzimatik pada kulit.

French Beech Bud yang merupakan ekstrak nabati yang jarang ditemukan karena pohon ini membutuhkan waktu 60 tahun untuk berkembang biak di hutan pilihan di Perancis. Dikenal dengan sebutan forever young tree’, pohon ini dapat bertahan hingga 250 tahun.

'Lancôme Clarifique Brightening Plumping Milky Cream' (Foto: Dok. Lancôme Indonesia)

Dirawat dan dipetik dalam kondisi utuh secara saksama dan sustainable oleh para ahli, ekstrak Beech Bud secara langsung diolah melalui proses cryopreserved dengan temperature -20°C guna mengunci kemampuan untuk memaksimalkan proses vital enzimatik pada kulit. Ekstrak Beech Bud berperan dalam 4 proses enzimatik pada kulit untuk memperbaiki tekstur dan warna kulit Anda. Empat proses biologis tersebut terdiri dari penggandaan dan hidrasi sel kulit yang menjadi kunci untuk mendapatkan tekstur kulit yang lebih baik, serta Regenerasi dan Pigmentasi Sel Kulit yang menjadi kunci untuk warna kulit yang lebih baik.

Clarifique Dual Essence hadir dengan formula pionir Bi-phase, terdiri dari 97% essence yang mengandung ekstrak Organic French Beech Bud serta 3% concentrated oil mengandung Grapeseed Oil untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit Anda, serta ketahanan kulit. Selain itu, rangkaian Clarifique juga dilengkapi dengan Clarifique Pore Refining Cleansing Foam, Clarifique Intense Whitening Spot Serum, Clarifique Brightening Rebalancing Watery Emulsion, dan Clarifique Brightening Plumping Milky Cream. 

'Lancôme Clarifique Intense Whitening Spot Serum' (Foto: Dok. Lancôme Indonesia)
'Lancôme Clarifique Brightening Rebalancing Watery Emulsion' (Foto: Dok. Lancôme Indonesia)

Yang membuat saya sangat tertarik dengan produk ini adalah keefektifannya yang telah teruji melalui penilaian mandiri oleh 34 wanita Asia, yang setuju bahwa 43% tekstur kulit menjadi lebih halus, 24% warna kulit menjadi lebih merata, dan 13% pori-pori menjadi lebih tersamarkan. Bahkan katanya, Clarifique Dual Essence diklaim dapat membuat kulit menjadi lebih lembut, terhidrasi, dan terasa nyaman hanya dengan 1 kali pemakaian. 


“Salah satu keunggulan bahan aktif French Beech Bud adalah pada inovasi proses ekstraksi yang unik  dimana dipetik oleh para petani yang terlatih pada pucuk daun kuncup sebelum mekar, langsung dibekukan frozen pada temperature -20°C (maintain Freshness – deactivation of enzymes) kemudian dikirim ke pabrik pengolahan untuk distabilkan menggunakan teknologi Ultra High Frequencies (UHF) agar mengaktifkan kembali enzim nutrisi penting sehingga kandungan seperti polifenol (antioksidan) terjaga cukup tinggi..."
- Rhadeya Setiawan, Scientific & Regulatory Affairs Director dari PT. L’Oréal Indonesia
 

'French Beech Bud yang menjadi kandungan inti dari Clarifique Dual Essence' (Foto: Dok. Lancôme Indonesia)

Awali rutinitas perawatan wajah Anda dengan Clarifique Pore Refining Cleansing Foam. Jangan lupa gunakan Clarifique Refining Enzymatic Dual Essence. Padukan penggunaan dengan Serum No.1 dari Lancôme, Advance Génifique serum untuk mendapatkan kulit ideal yang bening dan terlihat glowing dari dalam. Dan yang terakhir, samarkan tampilan noda hitam pada wajah dengan Clarifique Intense Whitening Spot Serum. Berikan kelembapan pada kulit dengan Clarifique Brightening Rebalancing Watery Emulsion atau Clarifique Brightening Plumping Milky Cream, disesuaikan dengan tekstur yang diinginkan.

'Lancôme Advance Génifique serum' (Foto: Dok. Lancôme Indonesia)

Dalam rangka launching rangkaian Clarifique, Lancôme mengajak Anda untuk turut menyaksikan virtual event terbesar mereka di tahun ini. Ditayangkan secara live langsung pada hari Kamis, 18 Maret 2021 jam 19.00 WIB, Anda dapat menyaksikannya melalui live streaming dari akun YouTube Lancôme Indonesia. Dimeriahkan oleh 3 influencers dan MUA ternama, Tasya Farasya, Indah Nada Puspita, dan Vinna Gracia, serta kolaborasi spesial dengan dermatologist, Lancôme siap untuk mengedukasi, berinteraksi dan memberikan tips dan trik serta membagikan berbagai giveaway dan penawaran menarik selama acara berlangsung.