Di tengah kejenuhan akan rutinitas sehari-hari dan ditambah pula situasi belakangan yang mengharuskan kita membatasi kegiatan sosial di luar rumah, keinginan untuk sejenak melepas penat dan mengapresiasi diri sendiri seakan nyaris tak terbendung. Once this is all over, I will treat myself and my loved ones, pikir saya. Tak muluk-muluk, staycation bersama keluarga di Jakarta saja pastinya sudah menjadi obat penebus yang sempurna!

Beberapa waktu lalu, saya mendapat informasi menarik yang membuat hati kian bergetar. Hotel luxury di Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mempersembahkan rangkaian paket menginap, baik untuk pasangan ataupun keluarga, dengan tambahan aktivitas menarik guna menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Paket-paket ini diluncurkan di bawah naungan kampanye Marriott International, bertajuk #DiIndonesiaAja, yang juga bertujuan untuk mendukung kemajuan pariwisata Indonesia. Sounds interesting, right?

The Residences at The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place (Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)

Tentunya standar dan pengaplikasian protokol yang ketat demi menjaga kesehatan dan keamanan tamu selama berada di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place tak perlu diragukan. Namun bagi Anda yang belum ingin menginap sekarang, Anda dapat memesan paket #DiIndonesiaAja yang tersedia hanya sampai 3 Oktober 2020, dan menginap di tahun depan, karena rentang waktu menginap untuk paket ini sampai akhir 2021.

Terdapat empat paket menginap #DiIndonesiaAja dari The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, yaitu Romantic Encounters dan Dining Experience untuk pasangan atau dua orang, juga Family Fun (Kids Eat Free) dan Ultimate Staycation untuk pengalaman staycation bersama anak-anak.

Jika Anda hendak menikmati waktu romansa bersama pasangan, maka paket Romantic Encounters adalah pilihan yang sangat menarik. Paket menginap di kamar hotel ini juga sudah termasuk Spa Vouchers sebesar Rp500.000, 1 botol Champagne, BVLGARI Voucher sebesar Rp1.000.000, Bang & Olufsen Voucher sebesar Rp1.500.000, Ritz Signature Chocolate, dan late check-out hingga pukul 15.00 WIB. Padahal, harga untuk paket Romantic Encounters ini dimulai dari Rp2,485,000++/malam. So beneficial!

Hotel Room (Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)

Sedangkan untuk paket Dining Experience, Anda dapat menikmati pengalaman staycation di kamar Residence at The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, dan bersantap malam di PA.SO.LA Restaurant dengan jamuan 3-course set menu untuk berdua. Paket ini dapat Anda dapatkan dengan harga yang dimulai dari Rp2,275,000+/malam.

(Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)

Untuk keluarga, terdapat paket Family Fun (Kids Eat Free) yang tersedia untuk menginap di kamar hotel, maupun Residence, anak-anak di bawah 12 tahun dapat menikmati sajian makanan khusus untuk anak-anak secara bebas di PA.SO.LA Restaurant.

Paket terlengkap yang ditawarkan oleh The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place adalah Ultimate Staycation, di mana keluarga dengan dua anak dapat mengikuti serangkaian aktivitas, termasuk sarapan di tepi kolam renang, makan siang dengan konsep piknik di taman hotel, BBQ Family Dinner, aktivitas olahraga keluarga, spa treatment untuk dua orang, serta kite-making dan gardening. Paket ini tersedia baik tamu yang ingin menginap di kamar hotel maupun di kamar Residence. Harga paket ini mulai dari Rp2,300,000+/malam.

Ultimate Staycation (Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)

Detail lebih lengkap mengenai persembahan #DiIndonesiaAja dari The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dapat Anda ketahui dengan mengklik di sini.

Rencana saya dan keluarga untuk berlibur ke luar kota belum dapat terlaksana. Namun, tentu penawaran ini sesuatu yang sangat menarik. Saya tetap dapat memanjakan diri dan keluarga di hotel mewah Jakarta dengan harga yang bersahabat dan aktivitas yang lengkap. Jadi, apa reward yang akan Anda berikan untuk diri Anda sendiri dan keluarga?