atmos pink Hadir di Jakarta dengan Dance Floor

Beastie Vanity

Bagi pecinta sneaker, khususnya anak muda, pasti kamu tau salah satu gerai yang menjual berbagai sneakers, bernama atmos. Kini, atmos hadir dengan konsep baru, yakni atmos pink, memadukan sport wear dengan lifestyle khusus perempuan. atmos pink hadir di jantung kota Jakarta, yaitu Grand Indonesia Skybridge. Setelah sukses dengan gerainya di Tokyo, Jepang pada 2018 lalu, konsep baru dari atmos ini dihadirkan di Indonesia berkat kolaborasi dari Sosco dan MRA Group. 

Go ahead: Ladies, let’s move forward. To love ourselves positively every day. Let’s move our bodies. Let’s live the music. Let’s make art. Let’s breathe fashion. Sebuah konsep atmos pink yang merepresentasikan gaya urban perempuan dengan sepatu sneaker atau sportwear lainnya yang nyaman untuk beraktivitas sehari-hari. 

atmos pink ini benar-benar ‘pink’ jika kamu mengunjungi gerainya. Dinding ruangan, instalasi, hingga aksesoris ruangannya pun berwarna pink dan dirancang langsung oleh desain interior muda Indonesia Bernama Agatha Carolina dari Bitte Design Studio. Saya rasa gerai ini cocok untuk kamu pencinta warna pink, dengan tampilan sporty. Kamu bisa mengunjungi gerai atmos pink ini di Skybridge lt. 2, atmos pink sudah dibuka untuk umum mulai 9 Juli 2022 lalu. 

"Sejak dibuka di Plaza Indonesia, lalu di Plaza Senayan, komitmen atmos selalu sama, yaitu mengembangkan sneaker culture dan lifestyle brands. Kali ini khusus wanita, atmos pink. Ini adalah atmos pink pertama yang dibuka di Asia Tenggara di luar Jepang," kata Marcel Lukman, President Director atmos Indonesia.

Selain warna gerainya yang nyentrik, di atmos pink Grand Indonesia, kamu bisa menemukan ‘dance floor’ seperti di atmos pink Tokyo. Unik banget, beda dari gerai sneakers lainnya.