Wajib Punya: Madeind x Siorai Hadirkan Perhiasan yang Bisa Digunakan Sehari-hari

Setelah bekerjasama dengan Billy Tjong pada Oktober 2018 kemarin, Madeind yang di bawah naungan Argo Apparel Group kembali dengan kolaborasi mereka yang tidak biasa dengan brand lokal Siorai. Sebuah brand yang mengajak para wanita untuk menggunakan perhiasan berlian tidak hanya saat menghadiri acara formal saja tetapi juga untuk penampilan sehari-hari, karena produk yang dihadirkan mereka ini memiliki kesan yang mewah dan modern.

MADEIND x SIORAI (Foto: Dok. Abraham Bagas)

 

Sebelumnya, Siorai telah bekerjasama dengan para influencer muda untuk menjadi desainer langsung, di mana mereka mendesain produk with their own style yang di dalamnya tetap membawa kesan yang modern. Ialah Paola Tambunan, Gabrielle Subires, Janet Prasetio, Michelle Ho, Analisa Widyaningrum, Nina Septiani, Jessica Dinata, dan Vania Nova Limaran.

 

Influencer (Foto: Dok. Abraham Bagas)


Oops! Di balik keseruan acara launching produk kolaborasi ini, ternyata kedua label tidak hanya mengundang influencer muda dan Billy Tjong yang menceritakan cerita dibalik kolaborasi produk ready to wear dengan Madeind, Ibu Charlotte Priatna, M.pd juga hadir memberi kesan yang sempurna sebagai speaker dalam sesi She Shares dengan topik "Self Image". 

"Self Image" by Charlotte Priatna (Foto: Dok. Abraham Bagas)


Bagaimana? Anda penasaran dengan koleksi-koleksi terbarunya? Sila cek lewat www.made-ind.com