Wajib Dimiliki: Rok Lipit 2.0 dari FENDI Resort 2019

Seperti menunggu hari ulang tahun, Karl Lagerfeld selalu membuat saya tidak sabar dan bertanya-tanya tren baru apa yang akan dipresentasikannya. Rok lipit yang menjadi tren di tahun 2018 kembali hadir di FENDI Resort 2019, namun dengan elevasi siluet yang baru dan unik. Oh my God, who else are ready to put on this skirt??

 

FENDI Resort 2019 (Foto: Dok. FENDI)

Selain rok lipit yang dipasangkan dengan blazer double-brested ala seragam serdadu, dengan motif bunga menonjol dan gesper logam seakan menyiratkan penggabungan kedua style yang feminin dan sporty. Warna-warna yang sangat menonjol sekaligus kalem membuat siapapun terlihat cerah di dalamnya. I mean, look at both the bold orange and mint color on the iconic FF logo! Tidak hanya itu, sepatu jelly shoes yang pernah menjadi sepatu kesayangan Anda kini disulap menjadi sandal color-blocked dengan sol tinggi yang menarik.

FENDI Resort 2019 (Foto: Dok. FENDI)

Hmm, sepertinya ada lebih dari satu barang dari koleksi Resort ini yang wajib Anda miliki, karena Anda pasti tidak mau melewatkan koleksi baru dari si ikonik, Peekaboo! Inilah dia Peekaboo X-Lite regular dan Peekaboo XS, dan beritahu saya kalau mereka langsung memikat hati Anda.

FENDI Resort 2019 (Foto: Dok. FENDI)