UOB Lady’s Card Hadir untuk Mengerti Kebutuhan Perempuan Indonesia

Perempuan memang memiliki kebutuhan yang berbeda dari pada laki-laki. Bisa dibilang lebih banyak, lebih ribet. UOB mengerti akan kebutuhan tersebut. Pada 17 Mei 2024, UOB Indonesia dengan bangga baru saja mengumumkan pembaruan signifikan pada UOB Lady’s Card, bertepatan dengan perayaan 35 tahun UOB Lady’s Card di Singapura. 

UOB Lady’s Card merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara yang difokuskan untuk kaum perempuan, dan sejak awal peluncurannya, kartu ini dirancang untuk menawarkan berbagai keuntungan, manfaat, serta inovasi terbaik yang memenuhi kebutuhan dan preferensi kaum perempuan modern. 

Di Indonesia, bisnis yang dipimpin perempuan memiliki potensi ekonomi besar, mencapai US$470 miliar. Dengan tagline baru "Unstoppable Together", UOB Lady’s Card menegaskan komitmen untuk mendukung potensi tak terbatas yang dapat dicapai perempuan melalui kolaborasi dan dukungan.

“Kami menyadari kaum perempuan Indonesiaberperan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan membentuk masyarakat. Sepanjang tahun 2019 hingga 2023, basis pemegang UOB Lady’s Card  naik sebesar 95 persen. Hal ini membuktikan relevansi jangka panjang dari penawaran yang kami berikan terhadap beragam kebutuhan gaya hidup kaum perempuan. Pada saat kami merayakan 35 tahun sejak diperkenalkannya UOB Lady’s Card di Singapura, kami menegaskan kembali komitmen untuk memperjuangkan kemajuan dan kesuksesan kaum perempuan di mana pun mereka berada,  seiring dengan upaya menjadi ‘Unstoppable Together’.” ujar Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director, UOB Indonesia. 

Bank yang merupakan anak perusahaan dari United Overseas Bank Limited ini menawarkan berbagai keunggulan seperti akses ke acara eksklusif, talk show, dan pelatihan peningkatan keterampilan dari UOB Lady’s Cardnya. Dari 2020 hingga 2023, transaksi kuliner dengan kartu ini meningkat 100 persen. Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director UOB Indonesia, menyatakan bahwa basis pemegang kartu meningkat 95 persen dari 2019 hingga 2023, menunjukkan relevansi penawaran UOB bagi perempuan.

Di desain oleh Sunny Chyun, kartu ini menampilkan bunga mawar pixelated yang melambangkan kompleksitas dan keberagaman peran perempuan. UOB Indonesia juga akan menggandeng Mastercard yang memiliki lebih dari 90 juta kerjasama merchant diseluruh dunia. Secara khusus, Mastercard juga memberikan hadiah bagi nasabah baru UOB Lady's Card untuk bisa makan mewah secara free di C’Steak, Grand Hyatt dan Henshin, Westin Jakarta, Indonesia, hingga bulan Juni 2024.