Tinggal di negara tropis dengan dua musim terkadang menjadi sebuah rintangan, khususnya jika sedang dilanda musim panas berkelanjutan. Di tengah melakukan aktivitas sehari-hari pada saat cuaca panas ini, pasti ingin sekali rasanya mandi air dingin untuk menyegarkan diri, bukan? Nah, kini ada tambahan produk baru untuk kembali menyegarkan diri, lho!

L’Occitane baru saja merilis serangkaian produk limited edition yang merupakan edisi tropikal dari koleksi verbena klasik dan verbena citrus pada beberapa waktu yang lalu. Edisi limited edition ini hadir dengan packaging dan tekstur baru, Anda pun dapat memanjakan diri dengan aroma tanaman verbena yang segar dalam produk-produk tersebut. Tanaman verbena sendiri memang terkenal dengan aroma kesegaran lemon yang menonjol sehingga dapat membantu membangkitkan kembali semangat Anda.

Secara visual, menurut saya, packaging dari edisi tropikal ini sangat eye-catching dengan palet warnanya yang cerah, mengingatkan saya akan warna-warna playful yang seakan-akan melambangkan musim panas. Edisi tropikal verbena hadir dalam varian shower gel, hair and body mist, serta body cream dan hand cream.

(Foto: Dok. L'Occitane)

Jika Anda ingin menyegarkan tubuh serta menambah semangat saat musim panas, refreshing shower gel dari edisi tropical verbena ini sangatlah cocok untuk Anda! Shower gel yang memberikan sensasi segar amat cocok untuk pemakaian sehari-hari. Dilengkapi dengan formula tekstur yang ringan, aroma lemon dan lime yang fresh, serta bulir micro-ball berwarna hijau yang membuat produk tersebut semakin menarik!

(Foto: Dok. L'Occitane)

Saya merupakan tipe orang yang sangat anti dengan bau keringat! Maka, beberapa jam sekali pun saya selalu menyemprotkan berbagai wewangian pada tubuh saya. Jika Anda pun merasa demikian, maka invigorating hair and body mist dari edisi ini juga merupakan must have untuk Anda! Dilengkapi dengan ekstrak menthol yang cooling, produk ini juga dilengkapi dengan formula yang ringan dan non-sticky. Aromanya yang segar dan fresh juga sangat cocok untuk musim panas. Cukup semprotkan pada tubuh dan rambut, lalu Anda pun akan merasa segar kembali!

(Foto: Dok. L'Occitane)

Frappe body cream dari edisi tropikal ini pun tidak kalah menarik dengan kedua produk sebelumnya! Berbeda dengan body cream yang lain, frappe body cream dari koleksi verbena ini memiliki tekstur yang sangat silky dan non-sticky. Teksturnya yang ringan pun membuat produk tersebut dapat meresap cepat pada kulit sehingga dapat menghidrasi kulit Anda secara maksimal. Sangat cocok untuk Anda yang memiliki tipe kulit yang cenderung kering!

(Foto: Dok. L'Occitane)

Saat musim panas melanda, seringkali tangan saya menjadi sangat kering dan tidak nyaman untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Namun jangan kawatir! L’Occitane juga mengeluarkan produk light hand cream dalam edisi ini. Sama seperti body cream nya yang memiliki tekstur yang juga ringan dan non-sticky, aroma verbena yang segar pun juga sangat mencolok. Ditambah lagi, packaging yang travel-friendly membuat hand cream ini dapat dibawa ke mana saja!

Anda dapat menemukan edisi tropical verbena ini di gerai L’Occitane seluruh Jakarta! Jangan sampai kehabisan edisi limited edition ini, ya!