Tirai Velvet, Lampu Disko, Glitter, dan Kejutan Lainnya pada Michael Kors Collection Fall 2019

Kota New York, kota di mana menjadi tempat kreativitas para pemimpi. Mode, teater, musik, hingga seni bersatu, sisi jalanan pun dipenuhi dengan gaya individualis masing-masing. Kota yang tak pernah tidur, dengan energi dan imajinasi menggebu-gebu. Maka tentu saja, Michael Kors memilih kota tersebut untuk menjadi inspirasi dari koleksi kapsul musim gugur 2019 kali ini.

Bersama dengan Studio 54, Michael Kors membangkitkan gaya pada tahun 1977 yaitu dengan energi dan nuansa glamor yang kuat, di mana semua penyuka mode dapat berekspresi menggunakan apapun yang mereka inginkan, dari sesuatu sangat minim hingga sesuatu sangat over-the-top.

Michael Kors Fall 2019 Collection Finale Runway Show (Foto: Dok. Getty Images for Michael Kors)

Peragaan busana Michael Kors yang diadakan di Cipriani Wall Street, kota New York tersebut disulap menjadi ballroom tua dengan tirai velvet, lampu disko, chandelier, membuat para model menari dan bersenang-senang. Bersama dengan pertunjukan oleh Barry Manilow, salah satu muse terlama dari Michael Kors, Patti Hansen menutup peragaan busana tersebut sejak 1994. Sungguh menarik bukan?