Tiga Zodiak Dengan Karakter Terkuat

Bare Expose

Menyelami karakter seseorang memang bukan suatu hal yang mudah, tentu butuh waktu untuk mengenal, mempelajari dan kemudian dapat menerima dan memahami. Kiranya hal tersebutlah yang membuat seseorang dapat bercengkerama bersama, baik sebagai teman ataupun sebagai pasangan.

 

Namun pernahkah terpikirkan oleh Anda, bila ternyata manusia itu dapat dengan mudah ditelusuri karakternya hanya melalui zodiak. Sebagai contoh ketika kita sedang melihat seorang penyanyi, dengan attitude dan performanya kita dengan mudah menebak zodiaknya, berikut adalah beberapa zodiak yang memiliki karakter terkuat diantara zodiak lainnya.

 

Leo  

Photo: Rachel Claire - Pexels.com

Mereka yang dilahirkan berzodiak Leo dapat dengan mudah dikenali hanya dengan memperhatikan tingkah lakunya. Hal tersebut dikarenakan mereka yang mempunyai horoskop tersebut cenderung haus perhatian, dan memiliki bold personality.

 

Leo yang disimbolkan dengan singa, memiliki arti bahwa sang raja hutan adalah raja dari segala zodiak. Mereka yang berbintang Leo memang memiliki persona tersendiri. Mengintimidasi dan arogan adalah kesan pertama yang dilihat oleh banyak orang, namun tetap saja tak akan ada yang mampu menolak perintahnya.

 

Siapa sajakah tokoh publik yang berzodiak Leo? 

Jennifer Lopez, Madonna, Dua Lipa, Barrack Obama, Sheikha Moza, Ben Affleck. 

 

Taurus

Photo: Dylan Leagh - Pexels.com

The Queen of all zodiac signs. Zodiak yang satu ini cukup dikenal dengan pemuja kestabilan. Wataknya yang keras kepala seringkali membuahkan tempramen tinggi. Mereka jarang sekali dapat mengakui kesalahan yang mereka perbuat, untuk itulah mereka lebih memilih untuk menghindari konfrontasi daripada harus berkomunikasi. Namun sebagai salah satu zodiak terkuat, mereka memiliki kelebihan untuk tau apa yang mereka inginkan dan terbaik untuk mereka. Begitu juga dengan cara memperlakukan pasangan saat di ranjang, they know how to pamper and at the same time make the best on it.

 

Tokoh publik yang berzodiak Taurus?

Adelle, Queen Elizabeth II, Janet Jackson, David Beckham, Gigi Hadid, George Clonney. 

 

Aries

Photo: Arthouse Studio - Pexels.com

Mereka yang memiliki zodiak yang satu ini terkenal kuat baik dalam segi fisik maupun mental. Zodiak yang berlemen api dibawah pengaruh planet perang (Mars) ini, sangat berani dan dilahirkan memiliki jiwa kemimpinan. Mempunyai energi yang tak berbatas dalam mengejar sesuatu yang ia inginkan, menjadikan ia memiliki jiwa yang sangat kompetitif. Bahkan terkadang terlewat impulsif dalam mencapai goal yang ingin dicapainya. Kendati semua kekuatan karakter tersebut baiknya dimiliki semua orang untuk maju, namun sisi negatif dari berbagai kelebihan tersebut seringkali menganggu orang-orang terdekatnya. Diantaranya kurang toleransi, temperamental, egois, dan sangat membutuhkan validasi dari orang banyak.

 

Tokoh publik yang berzodiak Aries?

Lady Gaga, Ema Watson, Mariah Carey, Elton John, Celine Dion, Diana Ross.   

 

Opening Photo: Victoria Rain - Pexels.com