The Goods Dept Hadirkan 10 Lini Kosmetik Lokal di 1 Tempat Sekaligus?

Antusias dan minat yang tinggi terhadap dunia kecantikan memang sudah terjadi di Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Hal itu pula yang mendorong para entrepreneur lokal untuk membuat lini kosmetik di Tanah Air. Bukan sembarang, produk-produk yang ditawarkan memiliki kualitas yang tak kalah juaranya dengan produk buatan luar negeri. Sehingga konsumen produk kecantikan seperti saya pun tak segan untuk membelinya.

Pearl and Darling (Foto: Dok. Studio One)

Melihat perkembangan industri kecantikan lokal yang begitu pesat, salah satu concept store lokal The Goods Dept tak ingin menutup mata. Ya, The Goods Dept baru saja menyuguhkan sebuah wadah untuk para perempuan menemukan produk kosmetik yang sesuai dengan keinginan. It's Beauty Bar!

Trope Cosmetics Pearl and Darling (Foto: Dok. Studio One)

Sebagai pecinta produk kecantikan lokal, menurut saya adanya Beauty Bar dari The Goods Dept ini sangat membantu. Karena jika Anda perhatikan, banyak sekali lini kosmetik lokal yang melakukan penjualan dengan menawarkan kemudahan berbelanja secara daring. Anda dapat dengan mudah memesannya dengan satu sentuhan jari di layar ponsel. Namun terkadang, Anda juga masih merasa perlu untuk mencoba produk secara langsung bukan? Apalagi dalam pemilihan warna produk wajah. Duh, saya tidak berani asal pilih! Mungkin hal itu pula yang menjadi salah satu alasan mengapa terdapat 10 lini kosmetik lokal bergabung dengan Beauty Bar, bukan?

For Skin Sake Pearl and Darling (Foto: Dok. Studio One)

Di sini, Anda dapat menemukan lini kosmetik yang sudah tidak asing lagi di telinga seperti Rollover Reaction, BLP Beauty, Aeris Beauty, They Talk About, SASC, For Skin Sake, FRND, NOOD, Pearl and Darling, dan Trope Cosmetics. Sungguh menarik! Jika Anda ingin melihat-lihat produknya secara langsung, sila kunjungi Beauty Bar di The Goods Dept Pacific Place, Kawasan SCBD Jakarta. Berhalangan untuk datang langsung ke toko? Tenang, semua lini kosmetik tadi juga turut tersedia di laman resmi The Goods Dept, klik di sini!