'The Artisan' dari Purana Menggabungkan Tiga Daya Tarik Berbeda

Mendatangi peragaan busana Fashion Nation 13th Edition, Purana menjadi salah satu lini mode yang mempunyai kesempatan untuk menampilkan koleksi terbaru musim gugur dalam runway. Pada perilisan koleksi yang bertajuk "The Artisan", Purana menangkat beberapa gaya, teknik dan kolaborasi yang dicampurkan didalamnya. Salah tiga diantaranya ialah penggunaan tenun tangan dengan detail defected, berkolaborasi bersama Geoff Todd sang seniman asal Australia, serta penempatan patching dan teknik sachiko.

"The Artisan" by Purana in Fashion Nation 13th Edition. (Foto: Dok. Senayan City)

Koleksi The Artisan ini mencampurkan banyak pewarna alami dalam pewarnaan benangnya. Tak hanya itu, siluet serta fungsi dari beberapa garmen pun berbagai macam seperti dress yang dapat digunakan juga menjadi luaran, luaran yang dapat dijadikan apron dress atau backpack outerwear. Banyak celana bersiluet sarong, dan mengambil juga sisi androgini. 

"The Artisan" by Purana in Fashion Nation 13th Edition. (Foto: Dok. Senayan City)

Pengambilan palet warna koleksi ini lebih banyak menggunakan warna monokrom, dan beberapa maxi-dress dan midi-dress juga bermunculkan sesekali dalam koleksi ini, yang menjadi tren masa kini untuk para penggemar fashion dengan pemakaian yang cukup mudah namun tetap bergaya. Hal yang membuat koleksi musim gugur dari Purana menarik ialah penggabungan tenun tangan dan siluet yang digunakan. Tanpa penggunaan yang rumit, Purana menyediakan koleksi yang mudah dipakai, namun tetap terlihat edgy, bernilai tinggi, dan tentunya on-trend