Temukan Kreasi 5 Koki Ternama di Sana Sini Restaurant! Psst, Ada Tempe Kecap Ice Cream!

Saya adalah pecinta konsep makan sepuasnya, terutama hotel buffet. Ya, meskipun mungkin tidak dapat menyicipi semua hidangan, rasanya senang saja ketika melihat begitu banyak pilihan yang terpampang di depan mata. Tidak ada juga aturan makan yang mengharuskan Anda untuk menyantap salad sebagai pembuka, daging di menu utama, dan es krim sebagai penutup. Duh, pokoknya sepuasnya, seenaknya.

Kerang Bakar Jimbaran (Foto: Dok. Pullman Jakarta Indonesia)

Namun, hampir semua hotel buffet menawarkan menu yang sama, bukan? Jika Anda adalah sosok yang menyukai inovasi, Sana Sini Restaurant memberikan solusi yang tepat untuk menikmati hotel buffet. Menggaet 5 koki ternama, Yuda Bustara, Kevindra Soemantri, Arimbi Nimpuno, Gupto Sitorus, dan Primo Rizky, Anda akan dihidangkan dengan sajian unik dan berkesan. Mulai dari hidangkan khas Nusantara seperti Kerang Bakar Jimbaran, Semur Betawi, hingga hidangan internasional seperti Kansas Grilled Beef Ribs.

Sekoteng Sundae, with ginger coconut sugar ice cream, sugared toast, sago pearls, and toasted coconut (Foto: Dok. Pullman Jakarta Indonesia)

Sebagai penggemar sajian penutup, terkhusus es krim, izinkan saya menaruh perhatian lebih pada kolaborasi yang disajikan oleh Chef Gupta Sitorus dan Chef Primo Rizky. Turut dikenal dengan gerai es krim, Eskimomo, keduanya tentu menawarkan pilihan rasa yang tidak terduga. Tersedia di Sana Sini Restaurant, Anda dapat menikmati rasa seperti condensed milk, ginger coconut sugar, salted egg, dan tempe kecap! Disertai dengan pelengkap, seperti creamed corn, sago pearls, pandan waffle, dan gula jawa fudge, Anda dapat mengkreasikan sundae sesuai dengan selera pribadi. Anda bahkan dapat membuat rasa seperti jasuke, sekoteng, dan klepon dengan pilihan eskrim beserta pelengkap yang tersedia!

Penawaran ini dapat dinikmati setiap makan malam sepanjang pekan dan sepanjang Hari Minggu. Tersedia hanya selama dua minggu, yaitu hingga tanggal 31 Maret 2019, pastikan Anda tidak melewatkannya!