Temukan Keindahan Itali dengan Nuansa Dior di Belmond Hotel

Haute Culture

Itali menjadi salah satu tempat romantic dan memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta travel. Pasta yang beragam, gelato khas bagi para sweet tooth, dan tentunya pemandangan alam yang begitu indah. 

 

Belmond Hotel yang menjadi lambang kegalmouran di Italia tepatnya yang berlokasi di Portofino dan Bagni Fiore ini, berhasil menjalin kerja sama dengan Dior untuk menciptakan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjungnya. Kesempatan ini hanya terbatas, dari tanggal 1 Juni hingga 30 September 2022. 

 

Di Portofino, kamu bisa menikmati spa Dior di dua gazebonya yang memiliki deisain ekslusif, serta teknik dan perawatan kulit yang dirancang khusus. Spa yang diberi nama ‘Jardin des Rêves Dior’ yang berarti 'Taman Impian' disulap Dior bagai taman bunga hijau Splendido dan alam yang begitu indah di lereng bukit Pantai Liguria. Warna hijau menjadi warna yang mendominasi, berbaur dengan sekililing gazebo yang rimbun akan tanaman. 

 

Dua dek beach club  dirubah dengan pattern khas Dior, toile de Jouy. Selain itu, ada juga toko yang dikonsep sesuai Dior, dan parfume limited edition yang diberi nama ‘Splendido Edition.’

 

Sedangkan selangkah dari Bagni Fiore, Langosteria Paraggi, kamu bisa menikmati resto yang siap menyambutmu untuk makan siang hingg makan malam. Ada juga spa Dior menghiasi pantai, beach club, termasuk bar louge yang diubah Dior dengan sensasi hijau alam. 

 

Memeriahkan musim panas tahun ini, dihadirkan pula toko dengan wallpaper toile de Jouy ala Dior yang memamerkan tas, sepatu, dan aksesoris musim panas yang siap pakai. Toko dengan interior kayu, kuningan, dan rotan dirancang khusus oleh pengrajin Itali. 

 

Bagaimana? Kamu tertarik untuk mencoba bermalam di Bemond Hotel?