Temukan Aroma Sesuai Jati Diri dengan Kemasan Eksklusif, di Sini!

Parfum adalah salah satu cara untuk mengekspresikan jati diri dengan cara mudah, tanpa harus terlalu berusaha untuk menunjukkannya. Maka tak heran jika dalam proses pemilihannya membutuhkan waktu yang panjang, bukan? Bahkan terkadang saya sampai merasa pusing karena banyak aroma bercampur! Namun satu yang selalu menjadi pilihan saya adalah Bulgari Omnia Amethyste. Jujur, saking cintanya, produk yang tengah saya pakai saat ini adalah botol ketiga. 

Bulgari Omnia Amethyste (Foto: Dok. Bulgari Parfums)
Bulgari Omnia Crystalline (Foto: Dok. Bulgari Parfums)

Pada musim semi ini, Bulgari meluncurkan kampanye terbaru yakni #CHOOSEYOURTREAT untuk mengundang perempuan menikmati wewangian Omnia yang memanjakan indera penciuman Anda dengan botol-botol indah dalam kotak artistik layaknya kemasan makanan penutup macaroon yang tersedia secara terbatas. Menghadirkan empat wewangian yang dirasa cukup mewakili kampanye ini, di antaranya ialah Omnia Crystalline yang menyegarkan dengan campuran pear Asia, Omnia Coral yang dapat membuat Anda merasa di taman dengan aroma kembang sepatu, Omnia Pink Sapphire dengan campuran delima dan bunga kamboja, serta wewangian kesukaan saya Omnia Amethyste yang kaya akan aroma menenangkan dari mawar dan bunga iris. 

(Foto: Dok. Bulgari Parfums)

Semua elemen tersebut --aroma, botol, dan kemasan, berbaur menjadi sebuah hasil karya yang sungguh menggemaskan. Bayangkan saja, Anda dapat melihat 'karya seni' tersebut di gerai Bulgari yang mengawinkan visual manis layaknya permen dengan aroma Omnia yang tak perlu diragukan lagi. Diluncurkan pada minggu terakhir bulan Maret lalu di media sosial @bulgariparfums, Anda dapat menemukan foto-foto dan video yang sangat 'pop' sehingga menginspirasi para pecinta Bulgari Omnia seperti saya untuk mengunggah foto dan ikut pada kampanye ini.

Bulgari Omnia Pink Sapphire (Foto: Dok. Bulgari Parfums)
Bulgari Omnia Coral (Foto: Dok. Bulgari Parfums)

Ingin ikut kampanye ini sambil mencoba aroma wewangian tadi? Sila siapkan waktu Anda untuk datang ke gerai Bulgari di Sogo Pondok Indah Mall pada 15-21 April, Sogo Kota Kasablanka pada 22-28 April, dan Sogo Kelapa Gading pada 29 April-5 Mei. Psst! Anda dapat memilih salah satu dari empat aroma tersebut, atau pilih semuanya dengan mengambil set mini berisi tiga wewangian berukuran 5ml atau 15ml. Mark your calendar and see you there!