Tak Perlu Bertandang ke Bali, Temukan Sensatia Botanicals di Sini!

Salah satu lini perawatan kulit lokal yang saya akui kualitasnya ialah Sensatia Botanical, lini asal Pulau Dewata yang selalu mengedepankan produk dengan bahan-bahan organik, alami, dan juga vegan. Sebagai salah satu konsumen yang begitu mencintai produknya, saya sangat senang ketika mendengar kabar bahwa Sensatia Botanicals akan membuka gerai pertamanya di Jakarta, tepatnya di Lotte Shopping Avenue.

Managing Director Sensatia Botanicals, Michael Lorenti Jr., meresmikan gerai pertamanya di Jakarta (Foto: Dok. Sensatia Botanicals)

The time has come! Saya yang berkesempatan hadir dalam acara pembukaan, dibuat terkesima dengan konsep yang terlihat 'senafas' dengan lini ini, minimalis namun mengagumkan. Di sana saya juga dapat leluasa melihat dan mencoba seluruh koleksi body care, face care, hingga essential oils yang dimiliki Sensatia Botanicals. Tak hanya itu, ada pula penjaga toko yang selalu siap sedia untuk menjelaskan kandungan produk yang sesuai jenis kulit Anda.

Acne Spot Treatment (Foto: Dok. Sensatia Botanicals)

Pssst, satu lagi yang perlu Anda ketahui! Pada gerai pertama Sensatia Botanicals di Jakarta ini, Anda sudah bisa mendapatkan produk terbarunya yakni Acne Spot Treatment. Produk yang mengandung tea tree oil, peppermint leaf extract dan lemon oil yang membantu meredakan iritasi dan kemerahan yang disebabkan jerawat serta menyamarkan noda bekas jerawat.

Lalu, tunggu apa lagi? Jangan sampai Anda menjadi orang terakhir yang mengunjungi gerai ini!