Sunset Bar Asal Ibiza Ini Diyakini Akan Menjadi Spot Popular di Bali!

Tanpa perlu perdebatan panjang, Bali memang surga untuk menemukan ragam pilihan beach club atau sunset bar di Indonesia. Ketika mengunjungi Pulau Dewata ini, setidaknya ada satu tempat yang wajib Anda kunjungi, khusus untuk menikmati keindahan matahari terbenam seraya meneguk koktail atau makanan ringan, bukan? Baik terletak di ujung tebing ataupun di tepi pantai, tempat seperti ini memang berhasil menjadi daya tarik tersendiri.

(Foto: Dok. Café del Mar Bali)

Tak ingin melewati keindahan Bali yang memukau, sunset bar asal Ibiza, Café del Mar akan segera dibuka di Canggu bulan Agustus mendatang! Sejak pertama kali didirikan di Sant Antoni de Portmany, Ibiza, Spanyol, bar ini telah memiliki 15 cabang di beberapa bagian dunia lain. Sama halnya dengan bar di Ibiza, Café del Mar Bali akan didominasi dengan warna putih dan dilengkapi dengan sentuhan biru. Barisan pool bench dan private cabana juga terlihat akan meramaikan kolam renang yang berukuran cukup besar untuk sebuah sunset bar.

(Foto: Dok. Café del Mar Bali)

Selain keindahan bangunan dan pemandangan alam yang ditawarkan, para tamu dapat mencicipi perpaduan menarik dari hidangan khas Mediterania dan Tanah Air. Konsep restoran yang tersedia di Café Del Mar dapat ditemui dalam bentuk luxury restaurant dan all-day casual dining. Produk dari hasil pertanian dan perkebunan sekitar dimanfaatkan untuk menu-menu yang disajikan.

Bagaimanapun, sebuah beach club tentu membutuhkan musik sebagai pendamping. Tidak hanya menawarkan diri sebagai bar, Café Del Mar juga dikenal sebagai salah satu Chill House music label ternama di dunia. Dengan demikian, hiburan berupa musik berstandar internasional dalam kualitas audio yang maksimal dapat Anda temukan di sini. Kabarnya, pada acara pembukaan resmi bar ini pada awal tahun 2020 mendatang, Anda akan berkesempatan menyaksikan penampilan musisi-musisi dunia secara langsung!

Jadi tambah tidak sabar mengunjungi pendatang baru ini, ya?