Siap Rasakan Teknik Pijatan dari Berbagai Daerah Tanah Air di Inaria Spa?

Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk melewati akhir pekan ini? Mungkin bersantai sejenak seraya menikmati pijatan dan perawatan tubuh dari Inaria Spa dapat menjadi sebuah ide brilian! Or maybe, that's the only thing you really need. We can hear your body screaming from here. 

Inaria Spa di InterContinental Jakarta Pondok Indah (Foto: Andreas Winfrey)

Spa yang berlokasi di InterContinental Jakarta Pondok Indah ini menawarkan perawatan yang sedikit berbeda, yaitu dengan teknik Robust Sasak Lombok (Rp700.000++). Benar, sesuai dengan namanya, teknik ini berasal dari Lombok, dengan sedikit perbedaan teknik dari pijatan Bali. Saya yang beberapa waktu lalu turut mencoba perawatan ini pun sempat menanyakan hal yang sama pada terapis. Apa bedanya? Ternyata, untuk pijatan Robus Sasak Lombok, diawali dari pijatan pada bagian punggung dan terdapat tambahan pijatan pada area wajah. Hal ini penting bukan hanya untuk merawat kesehatan kulit wajah, namun juga sekaligus merelaksasi. Robust Sasak Lombok yang menggunakan tekanan pijatan cukup kuat, dapat meningkatkan sirkulasi darah, merelaksasi otot, juga menurunkan tingkat stres. Sungguh saya membutuhkan massage ini. 

Inaria Spa di InterContinental Jakarta Pondok Indah (Foto: Andreas Winfrey)

Selain Robust Sasak Lombok, Inaria Spa juga menawarkan teknik pijat tradisional dari berbagai daerah Tanah Air, seperti Oukup Martup dari Batak (Rp900.000++), yang tak hanya dapat membantu menyembuhkan sakit otot, namun bahan-bahan herbal yang digunakan juga dipercaya dapat meningkatkan pemudaan kulit dan menurunkan berat badan. Adapula pijat Micet Madura (Rp900.000++), Traditional Javanese Restorative Massage (Rp900.000++), Batimung (Rp1.200.000++)yang pas untuk pre-wedding treatment, Tellu Sulapa Eppa (Rp700.000++) dari Bugis dengan bahan tumbukan beras dan rempah-rempah, Ancient Boreh Boreh yang menggunakan rempah-rempah Indonesia untuk menghaluskan kulit (Rp650.000++), dan masih banyak lainnya. 

Inaria Spa menggunakan Sensatia Massage Oil (Foto: Andreas Winfrey)

Anda juga dapat memilih tiga varian massage oil dari Sensatia Botanicals yang akan dipakai dalam treatment di Inaria Spa. Terdapat Inspiration, Purifying, dan Energizing Massage Oil. Sensatia sendiri dikenal sebagai produsen beragam produk perawatan kulit dari Indonesia yang menggunakan bahan-bahan alami.

Produk perawatan di Inaria Spa (Foto: Andreas Winfrey)

Inaria Spa dibuka dari jam 08.00 hingga 22.00 WIB. Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati perawatan dan pijatan di Inaria Spa, reservasi merupakan hal yang wajib untuk dilakukan!