Shu Uemura Mempersembahkan Warna Merah Sempurna untuk Perempuan Asia

Bagi saya dan beberapa orang, lipstik adalah produk yang akan memberikan tampilan paling mencolok dari keseluruhan riasan wajah. Ya, dari berbagai macam lini kosmetik, salah satu yang selalu terdepan ialah Shu Uemura. Shu Uemura merupakan salah satu lini kosmetik yang telah bergelut selama puluhan tahun untuk menciptakan berbagai inovasi mengenai perias bibir dan wajah agar dapat memberikan formula terbaik. Sejak tahun 1968, Shu Uemura telah melakukan berbagai penelitian melalui tekstur, ekspresi, dan nuansa yang kemudian menciptakan sebuah koleksi rias mode pertamanya di tahun 1968.

 

Dengan terus melakukan perkembangan inovasi di bidang make up, pada tahun 2019 Shu Uemura dengan bangga melanjutkan misi ini dengan mengungkap lipstik merah ikonik yang sempurna untuk semua wanita Asia modern yaitu RD163

 

 

RD163 merupakan warna yang diuji dan disempurnakan dengan melakukan survei warna terhadap kulit Asia dan terungkap bahwa orang Asia ternyata memiliki beragam corak warna kulit yang bermacam-macam. Pemahaman yang lebih dalam tentang warna kulit ini membuka kode untuk warna merah sempurna di tengah spektrum nada kulit Asia. Keseimbangan yang ideal menghasilkan formula yang tepat bernama RD163.

 

 

Lebih dari sekadar lipstik, satu sapuan RD163 adalah transformasi, pun dapat mencerahkan kulit dan memberi wajah kesegaran modern. Untuk merayakan kelahirannya, Shu Uemura menghadirkan tekstur terbaru yakni Lacquer Shine yang akan memberikan kesan wet finish dan sangat halus dengan warna yang translucent shine. 1 warna merah sempurna dengan 3 tekstur unik untuk setiap gaya dan suasana hati Anda, Matte, Satin, atau Lacquer Shine

 

 

Tidak hanya itu, Shu Uemura juga tidak lupa menghadirkan inovasi lainnnya agar mempermudah dalam membersihkan perias bibir Anda, yakni RE:SET Take off lip color, get ready fot the next.

 

 

RE:SET dilengkapi dengan inovasi tint remover dan kondisioner bibir. Teknologi ini akan meluluhkan semua make up bibir hanya dalam waktu 5 detik saja tanpa perlu bersusah payah. RE:SET juga dapat membantu menghilangkan kulit mati di area bibir sehingga lipstick yang digunakan terlihat lebih bagus dan tahan lama. Tertarik mencoba?