Sheryl Sheinafia dan Claudia Fritska; Menggapai Mimpi Setinggi Mungkin!

Anda mungkin sudah tidak asing dengan suara lembut milik Sheryl Sheinafia pada beberapa lagu yang Anda pernah dengar. Anda tentu bisa mengenali suaranya melalui lagu miliknya. Beberapa kali ia juga berkolaborasi dengan banyak musisi pada beberapa karya musik. Kali ini, Sheryl bersama dengan salah satu penyanyi tunanetra berbakat, Claudia Fritska, berkontribusi untuk ajang Asian Para Games 2018.

Foto: Sheryl Sheinafia dan Claudia Fritska

Dengan lagu berjudul “Dream High”, kedua penyanyi cantik ini memasukkannya ke dalam trek resmi penyelenggaraan ajang olahraga besar di Asia bagi penyandang disabilitas. Lagu yang menurut saya sangat mudah untuk diterima pecinta musik ini memiliki lirik lagu yang sederhana namun bermakna sangat dalam. Bahwa kita harus memiliki mimpi yang tinggi dan bisa mencapainya dengan kerja keras tanpa keluhan. Tidak hanya itu, musik yang ditampilkan juga berhasil membawa suasana semangat dan optimis dalam diri yang mengingatkan kita untuk tidak menyerah.

Anda juga harus melihat klip musik mereka yang menurut saya sangat menyentuh hati. Melihat penampilan beberapa penyandang disabilitas pada klip musik ini membuat saya untuk mengingat kembali rasa untuk bersyukur dan tidak mengeluh terhadap segala keterbatasan dalam diri. Coba Anda lihat.

 

Bagaimana menurut Anda?