Setelah Selena Gomez, Siapa Bintang Kampanye PUMA Selanjutnya?

Mungkin sebelumnya Anda sudah pernah membaca artikel di CLARA yang membahas Selena Gomez menjadi bintang kampanye PUMA Cali, jika belum, sila klik di sini. Tak lama setelahnya, PUMA kemudian berkolaborasi dengan perempuan muda lainnya yang tak kalah cantik untuk kampanye PUMA #CaliTravelog Asia Tenggara. Tak lain adalah selebritas ternama asal Korea Selatan, Hyolyn. Paras cantik member dari grup girl band SISTAR tersebut akan menghiasi seluruh in-store, out-of-home, serta platform online di Singapura, Malaysia, dan Indonesia selama 6 bulan, terhitung dari Januari 2019.

Hyolyn untuk PUMA #CaliTravelog (Foto: Dok. PUMA)

Hyolyn dipercaya menjadi representasi sempurna untuk PUMA dalam kampanye ini, yang menggambarkan semangat perempuan PUMA Cali, pencari petualangan, keseruan, dalam kepribadian yang penuh percaya diri.

Perlu diketahui, setelah grup musik SISTAR bubar, Hyolyn memutuskan untuk mengejar solo karir. Dan sebelumnya, perjalanan hidup Hyolyn juga diwarnai dengan penuh perjuangan, mengingat ia dilahirkan prematur, dan sempat menderita penyakit langka di masa kecilnya yang mengharuskannya menjalani dua kali operasi. Uniknya, perempuan kelahiran 1990 ini kemudian menutup bekas luka operasi tersebut dengan tato berbentuk salib, sehingga menjadi pengingat kepercayaan diri, kemauan, dan semangat berjuang. 

Penampilan luar biasa Hyolyn yang menunjukkan keberanian dan keteguhan hati membuatnya menjadi duta yang sempurna untuk kampanye PUMA #Calitravelog.

Hyolyn untuk PUMA #CaliTravelog (Foto: Dok. PUMA)
Hyolyn untuk PUMA #CaliTravelog (Foto: Dok. PUMA)

Selain foto-foto cantik Hyolyn dengan PUMA Cali, terdapat video kampanye yang menampilkan persona parasnya. Sila saksikan video di bawah ini!