Seperti Apa Tampilan Tatjana Saphira dan Olivia Lazuardy di New York Fashion Week?

Bulan September menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pencinta mode di seluruh dunia. Apa lagi kalau bukan menantikan acara fashion week? Acara internasional ini bisa dibilang merupakan ajang mode terbesar di dunia. What’s not to love about fashion week?

Mungkin cita-cita semua penggemar dunia mode—termasuk saya—adalah untuk dapat menghadiri acara tersebut. Namun karena ajang fashion week ini bersifat sangat eksklusif, hanya orang-orang yang mendapatkan undangan khusus yang dapat menghadirinya. Sebagian besar dari tamu undangan yang terpilih terdiri dari para selebriti, fashion influencer, blogger dan juga editor dari berbagai negara. Di tahun ini, ternyata ada dua tamu perwakilan dari Indonesia yang menghadiri New York Fashion Week!

Mereka adalah Tatjana Saphira yang merupakan seorang aktris dan Olivia Lazuardy, seorang fashion blogger dan influencer. Keduanya berkesempatan untuk menghadiri acara fashion show Tory Burch untuk koleksi Spring/Summer 2020 terbarunya di New York. Acara yang bertempat di The Brooklyn Museum ini terlihat didekor menyerupai sebuah taman dengan hiasan aneka bunga yang sangat indah.

(Foto: Dok. Time International)

Tatjana yang hadir dengan penampilan yang cukup simple namun tetap terlihat elegan dengan woven cuff sweater dress yang dilengkapi dengan tas Lee Radziwill shoulder bag dari Tory Burch. Sedangkan Olivia Lazuardy tampil lebih bold dan daring dengan busana dari Tory Burch berupa printed deneuve dress yang eye-catching. Tak lupa ia menambahkan aksesori yang mencolok seperti Kira leather belt yang berwarna orange cerah. Lalu, Olivia juga mengenakan boots Kira Bootie berwarna hitam untuk melengkapi tampilannya. Jika dilihat-lihat, style mereka sudah seperti selebriti kelas internasional, bukan?

Tatjana dan Olivia juga terlihat ikut berfoto dengan tamu-tamu lainnya di acara Tory Burch seperti para model internasional Halima Aden dan Karolina Kurkova, fashion editor Nina Garcia, dan juga selebriti internasional seperti Neelofa dan Patty Hou.

(Foto: Dok. Time International)

Wah, rasanya jadi ingin menghadiri fashion week juga ya!