Sepatu Baru Untuk Si Kecil dari Christian Louboutin

Ya, Anda membaca judul artikel ini dengan benar. Sebuah brand sepatu asal Perancis sejak tahun 1964 yang terkenal akan 'red-bottoms' ini melakukan ekspansi koleksinya untuk anak-anak! Satu gaya, satu ukuran, tiga desain, dan hanya dijual  dalam waktu tertentu.

Christian Louboutin Exclusive Baby Collection. (Foto: Dok. Christian Louboutin)

Dengan total 600 pasang, Louboutin mengeluarkan koleksi kapsul untuk sepatu anak-anak dengan harga 2,000 HKD (Hong Kong Dollar) dan dapat Anda pesan di seluruh Christian Louboutin online stores mulai 21 November.

Terlihat dari desainnya, bahwa sepatu-sepatu imut ini dihias oleh pita buatan tangan dan tidak terlupa, RED-BOTTOMS! Sekarang Anda dapat berpasangan dengan si kecil dengan 'red-bottoms', karena warna yang tersedia ialah Red Loubi, Wallgraf black/white dan Wallgraf multicolor, dan semua sepadan dengan koleksi musim panas 2019 Louboutin untuk pria dan wanita.

Christian Louboutin Exclusive Baby Collection in Wallgraf black/white. (Foto: Dok. Christian Louboutin)

P.S. Jangan lupa untuk menangkap momen saat si kecil memakai koleksi ini, karena selain desain yang sangat imut. These expensive, these is red bottoms, these are bloody shoes!