Selamat Datang, Alpha H!

Ibarat jodoh pasti bertemu akhirnya salah satu lini kecantikan asal Australia yang mendunia, Alpha-H, kini dapat saya temukan di Indonesia! No more jastip, bye bye!

Salah satu hal yang membuat saya jatuh cinta dengan lini Alpha-H adalah kreasi formula yang mampu menjembatani beragam produk kecantikan dan dapat digunakan bebas! Tidak heran, saking larisnya produk ini sudah ada di 25 negara termasuk klinik kecantikan bergengsi, spa, TV shopping networks, Sephora, Marks & Spencer, Harvey Nichols, dan beberapa airlines premium. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alpha-H Concentrated Skincare (@alphahskincare) on

Bagi Anda yang masih asing dengan produk ini, Alpha-H memiliki komitmen untuk memberikan hasil seperti melakukan treatment di klinik kecantikan, dengan minimal effort, dan zero downtime. Formula yang diciptakan pada setiap rangkaian produknya pun berdasarkan penelitian dan pengembangan ilmiah disertai dengan integritas demi menciptakan hasil yang optimal. Kemudian, Alpha-H menggunakan konsentrat dan kombinasi yang seimbang dari bahan poten serta natural ingredients!!!  Sang Owner, Michelle Doherty melahirkan produk ini berdasarkan pengalamannya yang berjuang terhadap beberapa kondisi kulit hingga akhirnya ia memilih untuk mencari produk kecantikan yang efektif dan bisa diperhitungkan. Ia percaya bahwa produk yang baik ialah produk skincare yang mampu mewujudkan hasil dengan mengoptimalkan fungsi kulit yang sehat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alpha-H Concentrated Skincare (@alphahskincare) on

Oh, salah satu produk best seller Alpha-H adalah Liquid Gold yang terjual pesat hingga dua botol setiap menitnya. Saya pernah mencoba Liquid Gold sebelumnya ketika belum hadir di Indonesia. Produk ini memiliki kandungan pH yang rendah namun sangat efektif untuk mengobati jerawat, pigmentation dan sun damage. Kalau tidak salah, saya menggunakannya selama dua hingga tiga bulan, dan kelembapan kulit saya menjadu normal dan membuat kulit terlihat lebih kencang. Kenapa bisa lebih kencang? Karena di dalam produk tersebut terdapat glycolic acid yang merupakan salah satu kandungan paling efektif untuk melawan tanda-tanda penuaan. Kemudian kandungan ini sering digunakan menjadi produk pemutih wajah alami, karena bisa memberikan manfaat ke kulit secara maksimal! Terakhir, ini adalah rahasia terbesar saya. Terkadang ketika kulit saya sangat kering maka seringkali muncul beruntusan di wajah. Tenang, hal itu dapat diatasi produk ini!!! Tuang ke kapas (it smells good and fresh!) kemudian tepuk ke daerah tersebut dan diamkan sebentar. Lakukan hal ini satu minggu, dan beruntusan Anda akan menghilang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alpha-H Concentrated Skincare (@alphahskincare) on

Tidak hanya itu, Alpha-H unggul dalam eksfoliasi, meremajakan kulit, dengan formula khusus yang memadukan clinical peel untuk digunakan secara profesional di industri kecantikan. Bahkan sebanyak 1000 klinik kecantikan yang tersebar di seluruh penjuru dunia telah mempercayakan kualitas mereka terhadap Alpha-H. Ingin mencoba? Anda dapat menemukan produk Alpha-H di gerai Sephora Indonesia.