Intip Keseruan High Jewelry Showroom dari Bulgari

Beastie Vanity

Bulgari membuat high jewelry showroom yang diberi nama Bulgari Eden The Garden of Wonders, di Paris. Temukan harta karun yang luar biasa seperti; jam tangan high-end dan pastinya perhiasan masterpieces dari Bulgari. 

Untuk merayakan keberhasilan dari kreativitas yang luar biasa ini, Bulgari mengadakan malam gala spektakuler yang dihadirkan Anne Hathaway, Lisa Blackpink, dan Priyanka Chopra Jonas. Anne dan Lisa tampak mengenakan dress berwarna kuning, dengan model yang bebeda. Penampilan mereka menjadi stunning ditengah nuansa ruangan yang dipenuhi bunga-bunga dan dedaunan yang merambat. 

Salah satu tema dari koleksi yang dipamerkan adalah The Serpent’s Entrancing Metamorphosis dari Brand Carla Bruni. Para model seperti Greta Hofer, Ashley Radjarame, dan Blesnya berjalan di atas catwalk yang berlika-liku seperti Serpenti. 

Setelah itu, para tamu disuguhkan makan malam sambil diiringi suara merdu Carla Bruni dan Mario Biondi. Lalu kemeriahan pesta dilanjutkan dengan penampilan DJ Mia Moretti hingga tengah malam.