SK-II x Karan Singh: Pitera Bergaya Pop Art

Beastie Vanity

Siapa yang tidak tahu akan produk andalan SK-II bernama Facial Treatment Essence? Produk yang mengandung bahan bio-alami guna membantu mengkondisikan fungsi alami kulit, serta pelembab alami untuk membantu kulit terhidrasi, lembut dan tampak bercahaya alami. Bahkan produk ini dipercaya dapat membuat kulit sebening kaca setelah pemakaian satu botol. Menarik, bukan?

Dalam rangka menyambut libur akhir tahun, SK-II mengajak seorang seniman dan illustrator ternama asal Australia untuk berkolaborasi. Ya, tentu saja ia adalah Karan Singh yang terkenal akan sentuhan pop-art!

Sesuai ciri khasnya, SK-II Facial Treatment Essence edisi terbatas ini, muncul dengan desain yang terinspirasi dari pop-art dan menggambarkan kekuatan Pitera. Duh, koleksi ini terlalu gemas untuk dilewatkan! Kini saya telah memiliki botol yang berwarna merah dan tidak sabar untuk membeli botol lainnya. Karena selain dapat membuat kulit Anda lebih glowing, botol lucu ini dapat dijadikan koleksi juga! Tenang, produk ini sudah bisa Anda dapatkan di gerai SK-II terdekat. Jangan sampai kehabisan, ya?