Rindu Penampilan Musisi We The Fest 2019? Mainkan Lagunya di Sini!

“Without music, life would be a mistake” -- Friedrich Nietzsche

Musik adalah salah satu bagian berarti dalam hidup saya. Sedari kecil saya sudah diperdengarkan beragam jenis lagu mulai dari yang klasik nan antik oleh ayah seperti Nat King Cole dan Frank Sinatra, era 80-an oleh ibu seperti Cyndi Lauper dan Blondie, bahkan jenis rock ataupun alternatif oleh kakak seperti Linkin Park dan Muse! Jadi rasanya tidak ada alasan bagi saya untuk mengesampingkan musik. Sampai akhirnya setelah lulus sekolah saya mulai mencoba-coba datang ke konser musik, dan... percayalah saya menjadi ketagihan! Hingga akhirnya saya pun sungguh bersemangat ketika ada musisi kesukaan mampir ke Asia, saya pun pasti mengejarnya!

Meski sudah pernah bertandang ke beberapa festival musik yang berada di luar Indonesia, namun rasanya untuk di Asia Tenggara, perlu saya akui We The Fest dari Ismaya Live tidak ada tandingannya! Bukan bermaksud menjilat, tapi memang benar bahwa saya selalu datang sejak gelaran festival pertama hingga yang keenam, dan hanya terlewat pada gelaran kedua. Itu pun karena badan ini tidak sanggup untuk berjalan karena direda virus pada seluruh tubuh. Menurut saya, setiap tahunnya, mereka selalu berhasil menyajikan musisi kelas dunia untuk pecinta musik di Indonesia dan selalu ada inovasi baru untuk festival tersebut, misalnya saja dalam segi art. Oh tidak lupa dengan kampanye-kampanye mengenai bumi! Best!!!

Pada gelaran keenamnya, We The Fest berhasil membuat saya susah 'move on'. Rasa rindu akan penampilan musisi-musisi kesukaan yang mampir ke atas panggung WTF 2019 kian menguat pada detik ini, tepat satu minggu setelah gelaran itu berakhir. Bayangkan saja, empat panggung diisi penuh dengan jajaran artis seperti Troye Sivan, Alvvays, Bazzi, Dean, Travis, Anne Marie, Sabrina Claudio, Rae Sremmurd, 6LACK, Cigarettes After Sex, Joji, Warpaint, Yaeji dan masih banyak lainnya. Bagaimana bisa 'move on'? Saya saja masih ingat betul momen-momen terbaik yang ditampilkan para headliners di festival ini.

Untuk mengatasi rasa rindu yang semakin bergejolak, saya membuat sebuah daftar lagu yang mungkin saja dapat mengingatkan bagaimana para penampilan salah satu festival terbesar di Asia Tenggara ini menyapa Anda! Mari susah move on bersama-sama. Klik di bawah ini, ya!