Rilis MARQ Series, Garmin Luncurkan Smartwatch Multifungsi nan Mewah

Bersiaplah dengan inovasi terbaru dari Garmin

Memperingati ulang tahun yang ke-30, perusahaan pengembang produk GPS, Garmin, perkenalkan MARQ yang disebut sebagai inovasi paling mutakhir dari perusahaan asal Amerika ini. MARQ sendiri merupakan koleksi jam tangan multifungsi yang merupakan warisan turun temurun Garmin dalam bidang penerbangan, otomotif, kelautan, sport, hingga outdoor activity. Melihat banyaknya ragam bidang yang disentuh oleh MARQ, sebenarnya apa saja keunggulan dari smartwatch satu ini?

Terbuat dari kristal safir yang dibentuk melalui proses pemanasan dan tekanan ekstrem, jam yang dibuat dari bahan premium ini rupanya memang sengaja dibuat untuk memenuhi passion setiap orang. Contohnya saja MARQ Expedition yang diciptakan untuk mereka yang memiliki jiwa petualang, seri expedition ini ditujukan untuk anda yang gemar melakukan outdoor activity mulai dari hiking hingga climbing. 

MARQ Expedition ini menghadirkan fitur alat pengukur ketinggian, barometer dan kompas, serta ClimbPro yang menyajikan informasi pendakian terkini seperti, situasi dan prediksi tingkat kecuraman, jarak, dan ketinggian. Expedition juga memiliki strap yang dibuat dari kulit nabati Italian vacchetta yang menciptakan fleksibilitas serta kenyamanan saat digunakan.

(Foto: Dok. Garmin)

Berbeda lagi dengan MARQ Driver yang ditujukan bagi anda para penggila mobil. Dibekali dengan lebih dari 250 trek balap terkenal di seluruh dunia, seri MARQ Driver dilengkapi dengan track timer yang memungkinkan anda untuk dapat menghitung kecepatan rata-rata waktu per putaran. Seri Driver juga dibuat dengan lapisan carbon gray DLC (Diamond Like Carbon) yang membuatnya tetap terlihat elegan. 

(Foto: Dok. Garmin)

Bukan hanya Expedition dan Driver, Garmin juga menyediakan MARQ Captain untuk anda yang tertarik dengan aktivitas air, MARQ Athlete untuk anda para pecinta olahraga, serta MARQ Aviator yang ditujukan bagi anda yang bergelut dalam dunia penerbangan--Rasanya tidak ada yang bisa membantah lagi jika Garmin memang hadir untuk memenuhi passion semua orang.

Keseluruhan seri jam MARQ dirancang dengan inlay bezel ceramic yang berguna untuk melindungi jam dari kerusakan atau kecelakaan ketika anda berada di lingkungan yang menantang. Selain itu, terdapat pula fitur always-on yang dapat memberikan notifikasi hingga merekam jejak aktivitas apa saja yang anda lakukan seharian. Menarik sekali, bukan?