Review: Stuber! Film Komedi Hollywood yang Menampilkan Aktor Tanah Air

Pada akhir pekan kamir, keputusan saya sudah bulat untuk menonton film #1 Box Office keluaran Disney saat ini, The Lion King. Namun, seketika saya berubah pikiran ketika melihat film berjudul Stuber dengan tema action-comedy yang membuat saya cukup penasaran. Jujur saja, action-comedy juga merupakan salah satu genre film favorit saya! Tidak hanya itu, pembelian tiket pada akhir pekan pun juga menawarkan promo diskon. Lantas, saya memutuskan untuk menonton film Stuber.  Switching gear at the last second!

Saya tidak sempat untuk memperhatikan secara detail apa yang sebenarnya ditawarkan film ini. Bahkan, saya baru mengetahui bahwa salah satu peran antagonis diisi oleh aktor tanah air, Iko Uwais.

Dari segi alur cerita, film Stuber tidak menawarkan jalan cerita yang kelihatan baru bagi saya. Namun, akting dari Dave Bautista dan aktor berkebangsaan India Kumail Nanjiani menunjukkan chemistry, kekompakkan serta brotherhoodDari segi aksi, belum membuat saya cukup tercengang serta takjub. I believe there’s a room for improvement. Film ini menawarkan komedi yang cukup memuaskan. Walaupun tidak sampai bikin saya terbahak-bahak dan sakit perut, setidaknya cukup memuaskan dan masuk dengan selera humor saya. Namun jujur, rasanya ingin merasakan film komedi yang dapat membuat saya tertawa lepas!

Selagi masih tayang di bioskop, film Stuber patut untuk untuk Anda coba!

Jika Anda mencari film untuk melepas kepenatan dan memberikan hiburan segar, Stuber dapat mewujudkannya. Jadi, kapan Anda mau menonton Stuber?