Rangkaian Serum Mawar yang Membuat Rutinitas Kecantikanmu Praktis!

Produk perawatan kulit adalah hal yang wajib bagi saya, dan tentunya sebagian besar perempuan. Mulai dari cleanser, pelembap, toner hingga serum pun rasanya tak boleh ada yang terlewat. Hal inilah yang membuat saya tertarik pada dua produk skincare andalan dari Dior Prestige, yaitu La Micro-Huile de Rose dan Le Micro-Serum de Rose Yeux.

(Foto: Dok. Dior Prestige)

Keduanya merupakan produk perawatan kulit berupa serum. Namun, La Micro-Huile de Rose merupakan produk pre-serum, sedangkan Le Micro-Serum de Rose Yeux adalah sebuah eye-serum. Yang membuat saya tertarik pada kedua produk tersebut adalah kandungan bunga mawar yang ditonjolkan. Saya memang menyukai aroma khas bunga mawar yang lembut dan feminin! Dan kalau boleh jujur, warna kedua produk tersebut yang berwarna pink juga menjadi suatu daya tarik bagi saya. I’m a sucker for pink!

(Foto: Dok. Dior Prestige)

Dikemas dalam botol kaca yang mewah dengan logo ikonik Dior pada bagian tutupnya, La Micro-Huile de Rose membuat saya jatuh cinta dengan micro-pearls-nya yang berwarna pink muda. Produk ini mengandung berbagai macam vitamin dan kandungan mineral untuk mencerahkan kembali kulit wajah agar tetap glowing. Tulisan nama produk pada bagian depan yang berwarna emas juga turut menampilkan kesan yang elegan. Yang menjadi nilai plus lagi adalah kemasan produk yang memiliki pump! Hal ini dapat mengontrol jumlah produk yang Anda pakai sehingga tidak boros.

(Foto: Dok. Dior Prestige)

Untuk eye-serum Le Micro-Serum de Rose Yeux memiliki kemasan tube berwarna pink muda. Kemasannya pun tidak kalah cantiknya dengan kemasan pre-serum! Eye-serum dari Dior Prestige ini dapat menutrisi kembali kulit di sekitar mata berkat kandungan suplemen dari bunga mawar. Hal yang menarik perhatian saya aplikator dari eye serum tersebut yang memiliki 10 micro pearls keramik yang dapat diputar hingga 360 derajat sehingga dapat mengaplikasikan produk secara lebih merata serta memberikan hasil lebih maksimal dibanding jika mengaplikasikan dengan menggunakan jari. Say goodbye to eyebags!

(Foto: Dok. Dior Prestige)

Lalu, pada kedua produk ini juga terdapat micro-pearls yang jumlahnya mencapai 10,000 butir, fungsinya untuk merevitalisasikan kulit wajah Anda! Menariknya lagi, kandungan mawar yang terdapat dalam pre-serum dan eye-serum dari Dior Prestige ini berasal dari kebun mawar milik Dior yang ditujukan untuk seluruh produknya. Bahkan, Dior menggunakan jenis bunga mawar khusus yang bernama Rose de Granville untuk produk La Micro Huile de Rose dan Le Micro-Serum de Rose Yeux. Mawar tersebut diciptakan secara eksklusif oleh Dior melalui penelitian dan riset selama kurang lebih 15 tahun dan memiliki kandungan nutrisi yang beragam seperti antioksidan dan mineral lainnya.

Jika ingin memanjakan kulit wajah Anda, maka kedua produk ini sangatlah cocok untuk Anda! Kandungan formulanya pun dapat menjamin kulit wajah yang lebih cerah dan sehat dalam hitungan hari!