Rami Malek Terpilih Menjadi Aktor Terbaik OSCARS 2019

Berperan sebagai Freddie Mercury di film "Bohemian Rhapsody" berhasil membawa kemenangan bagi aktor tampan, Rami Malek. Setelah memenangkan penghargaan kategori Best Actor in a Motion Picture-Drama di Golden Globe 2019 beberapa waktu lalu, kali ini Rami behasil mengantongi piala penghargaan paling bergengsi insan film dunia, yaitu Aktor Terbaik  OSCARS 2019.

 

Dilihat dari kemenangan yang terus menerus diraih Rami, saya rasa usahanya dalam merintis karir sejak tahun 2004 hingga saat ini cukup terbayar.  "Saya mungkin bukan pilihan yang tepat, tetapi saya kira ini berhasil,” kata Rami Malek saat menerima piala Oscars 2019. Rami mengalahkan para aktor papan atas lainnya untuk kategori tersebut, yaitu Christian Bale, Bradley Cooper, Willem Dafoe, dan Viggo Mortensen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The legacy of Freddie Mercury lives on. @ramimalek with his Oscar for Best Actor.

A post shared by The Academy (@theacademy) on

 

Ini merupakan kali pertama ia mendapat penghargaan OSCARS. Bahkan, ia amat terkejut saat mendengar namanya diumumkan dan Rami Malek langsung mencium kekasihnya yang juga merupakan lawan main di film "Bohemian Rhapsody", Lucy Boynton.  Rasa senang bercampur haru terpancar pada raut muka Rami saat menerima penghargaan OSCARS di panggung, dalam balutan jas dari Saint Laurent. Setelah menerima penghargaan, Rami mengucapkan terima kasih kepada segala pihak yang mendukung dan telah mengizinkannya manjadi bagian dari film "Bohemian Rhapsody". Tidak lupa juga, Rami berterima kasih kepada kedua orang tua dan kekasihnya  "Lucy Boynton, "kamu adalah jantung dari film ini. Kamu sangat berbakat. Kamu telah merebut hatiku. Terima kasih banyak," ucapnya. 

Saya pun penasaran, kira-kira peran apa yang selanjutnya akan dilakoni oleh Rami Malek untuk menandingi kesuksesannya memerankan sosok Freddie Mercury?