Bagi para perempuan yang bekerja di ibu kota seperti saya, kadang memiliki quality time dengan diri sendiri adalah momen yang sangat langka.

(Foto: Dok. Ruhee x Kaleia Nails)

Namun kini, Anda bisa mendapatkan quality time tersebut dengan mudah di beauty center baru ini! Ya, Anda dapat mencoba Ruhee x Kaleia Nails, sebuah beauty center yang mengedepankan pemasangan bulu mata layanan sambung bulu mata dengan teknik Japanese eyelash extension, sehingga dapat membuat riasan mata terlihat lebih natural dan sangat ringan digunakan. Tentu saja, Anda juga akan merasa nyaman karena bulu mata yang digunakan memiliki helai ringan, lembut, dan yang paling penting menurut saya adalah tidak gatal dan menusuk mata. 

Nah, di sini pun terdapat beberapa pilihan bulu mata, seperti single light extension, single dark extension, double extension, volume soft extension, dan volume rich extension. Atau untuk tampilan yang lebih natural, Ruhee juga menyediakan layanan Lash Lift menggunakan bulu mata sendiri. Percayalah, saya telah mencoba proses lash lift di sini dan tidak ada rasa perih di mata sama sekali! Hasilnya pun bertahan cukup lama yakni sekitar satu setengah bulan! Selain jasa pemasangan bulu mata, di beauty center ini Anda juga dapat melakukan perawatan kuku nail art di Kaleia Nails. Ingin melakukan keduanya dalam waktu bersamaan? Bisa saja! Menarik 'kan?

(Foto: Dok. Ruhee x Kaleia Nails)

Satu hal lagi yang membuat saya sangat tertarik dengan beauty center ini adalah, Ruhee x Kaleia Nails tidak hanya memberikan pengalaman perawatan kecantikan tapi juga dapat menjadi tempat untuk beristirahat sejenak karena nuansa hangat yang diberikan oleh interiornya. Di sini juga menyediakan ruang bermain bagi Anda yang membawa anak karena terdapat perustakaan kecil yang menyimpan bacaan anak dan komik!

Ruhee x Kaleia Nails bertempat di Senayan City LG Floor (sebelah ATM Bank Mandiri), buka setiap hari dari pukul 10 pagi hinggal pukul 10 malam. Jangan lupa untuk memesan tempat Anda secepatnya!