Plataran L’Harmonie Mengajak Anda Menikmati Festival Musik dan Keindahan Hutan Bali!

Siapkah Anda untuk Merasakan Sensasi Alam dan Musik Secara Bersamaan?

Tiada kunjung henti menciptakan inovasi dari segi acara, tempat, kuliner, dan hal lainnya, Bali dapat dikatakan sebagai salah satu surga para traveller. Hal ini sepertinya sudah menjadi hal yang tidak dapat diperbincangkan melihat banyaknya tempat wisata, resor, kuliner, serta berbagai macam hal lainnya dapat Anda rasakan di pulau milik Indonesia yang satu ini. Tak heran, berbagai acara kian digelar untuk semakin menunjukkan daya saing Pulau Dewata di mata dunia. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Plataran (@plataranresorts) on

Di bulan November yang akan datang, Plataran L’Harmonie, yang merupakan salah satu tempat wisata terbaik dengan berbagai penghargaan seperti Awarded Best National Park Operator by the Ministry of Environment and Forestry in 2015, serta masuk dalam Top 100 Global Sustainable Destinations 2017 & 2018,  mengadakan acara Plataran Menjangan Xtravaganza 2019 di Bali Barat Taman Nasional. Mengambil konsep ecotourism serta berpusat kepada kultur, hiburan, dan budaya lokal, acara ini juga mengundang para musisi dan band ternama untuk memeriahkan festival secara maksimal. Sebut saja beberapa nama seperti Jamie Aditya, Balawan, Dialog Dini Hari, Astrid Sulaiman, serta masih banyak lainnya.

Tidak hanya menikmati performa para musisi, Anda juga akan mempelajari kebudayaan Bali dari segi seni, kuliner, serta kegiatan-kegiatan lokal juga akan diperkenalkan lewat acara ini. Bagi saya pribadi, kuliner adalah sesuatu yang wajib saya tekuni jika berkunjung ke Bali. Kata beberapa orang, cara terbaik untuk mengenal suatu wilayah adalah dengan mencicipi kulinernya. Well, I couldn't agree more. Tentunya, Anda juga akan menikmati dan menelusuri keindahan alam Bali secara menyeluruh! Sebuah liburan untuk menambah album kenangan hiburan Anda di akhir tahun ini.

(Foto: Dok. Plataran Menjangan Xtravaganza 2019)

Festival Plataran L’Harmonie - West Bali National Park ini akan diadakan pada tanggal 2 November 2019 mendatang. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 822 3438 8771 (Prapto) atau +62 818 0982 3046 (Fauzi)