Pilihan Untuk Masa Depan di Akhir Pekan

Untuk kamu yang punya rencana menikah dalam waktu dekat, maupun masih lama, atau hanya sekedar tertarik dengan trend-trend pernikahan, kamu bisa datang ke The St. Regis Jakarta pada akhir pekan ini. Karena mulai hari Jumat, 26 Mei 2023 – Minggu, 28 Mei 2023, Weddingku yang merupakan platform digital dunia pernikahan di Indonesia menyelenggarakan EMWF 23 – Enchanted Moments an exquisite Wedding Fair. 

Di EMWF 23, akan ada berbagai aktivitas yang mengakomodir kebutuhan para calon pengantin dan keluarganya. Akan ada eksibisi vendor pernikahan internasional maupun tradisional Indonesia, fashion show gaun pengantin termasuk aksesorinya karya designer-designer ternama Indonesia seperti Yefta Gunawan, Soko Wiyanto, Agus Lim, dan SAS Design, akan menampilkan koleksi busana pernikahan dengan tren terbaru. 

Selain itu, Weddingku juga mengkurasi 80 vendor pernikahan internasional dan tradisional di Astor Ballroom dan Caroline Astor Ballroom. Kamu juga bisa langsung mencari inspirasi dekor yang cocok dari Stupa Caspea, Lotus Design, Steve Decor, Ebi Moekti, Rumah Kampung, Des Iskandar, Aryagati Decoration, Gaia Nata, Watie Iskandar dan Suryo Decor. 

 

The St. Regis Jakarta akan menyajikan demo F&B bagi tamu yang mengunjungi booth mereka. 

Yang menarik, karena calon pengantin generasi millenial dan generasi Z suka dengan aktifitas kelas, Behind The Vow, selaku wedding stylist, membuka Wedding & Art DIY Class untuk menambah ilmu ilmu dan keterampilan calon pengantin. 

Untuk kelengkapan dan kerincian informasi bisa kamu dapatkan di www.weddingku.com atau aplikasi mobile Weddingku yang bisa diunduh dari iOS maupun Google Play. 

Official Photo by Terralogical