Piknik di Jakarta? Mengapa Tidak?

Haute Culture

Hidup di daerah perkotaan dengan jadwal pekerjaan yang tetap terkadang mampu membuat kepala ini penat karena setiap harinya Anda melakukan rutinitas yang berulang. Akhir pekan? Tidak jauh-jauh dari pusat perbelanjaan atau sekadar cafe-hoping. Ingin menghirup udara sejuk seperti di Bogor atau Bandung, namun takut terjebak kemacetan.

Beruntung, The Dharmawangsa seolah mendengar permohonan masyarakat Kota Jakarta. Hotel yang memang dikenal dengan suasana seperti rumah dan asri ini menawarkan paket yang unik! Ya, Anda diizinkan untuk menikmati santapan dari The Dharmawangsa dalam bentuk piknik di taman. Bagi Anda yang pernah mengunjungi The Dharmawangsa, pasti mengetahui betapa sejuknya ruangan hijau dari hotel ini.

(Foto: Dok. The Dharmawangsa)

Paket yang ditawarkan tersedia dalam dua opsi, yaitu Dharmawangsa dan Parisian Picnic. Dalam opsi Dharmawangsa Picnic, tamu dapat menikmati hidangan khas lokal seperti nasi uduk, nasi begana, pastel, risol, hingga jajanan pasar seperti cantik manis dan dadar gulung. Bagi Anda yang ingin merasa seperti sedang piknik di dekat menara Eiffel, Anda pun dapat memilih Parisian Picnic dengan pilihan menu seperti quiche lorraine, shepherd’s pie, dan macaroni schotel. Setiap opsi pun telah disertai dengan pilihan roti, sandwich, buah-buahan, jus, susu, dan air mineral.

Paket piknik ini tentu menjadi alternatif menarik bagi Anda yang bosan dengan rutinitas hidup di daerah perkotaan padat seperti Jakarta. Dengan harga Rp. 6.280.000, Anda dapat menikmati piknik untuk delapan orang. Anda pun dapat memiliki pilihan minuman beralkohol dengan menambah Rp. 2.980.000. Pastikan Anda melakukan reservasi dua hari sebelum kedatangan, ya!