Petualangan James Corden dan Naomi Watanabe di Jepang Dalam SK-II PITERA Masterclass!

Sebagai seseorang yang cukup mementingkan penggunaan produk perawatan kulit, nama lini kecantikan SK-II tidaklah asing di telinga saya. SK-II dikenal sebagai merek yang memfokuskan fungsi produknya untuk mencegah penuaan dini pada perempuan. Walaupun saya sendiri belum pernah menggunakan rangkaian produk dari SK-II, banyak orang yang telah membuktikan bahwa hasil dari pemakaian produknya memang sesuai dengan apa yang dijanjikan. Hmm, saya menjadi tidak sabar untuk mencobanya.

Setelah sempat mengintai lini kecantikan ini beberapa bulan terakhir, saya merasa bahwa akhir-akhir ini SK-II cukup gencar dalam mempromosikan produk mereka. Apakah Anda turut merasakannya? Selain itu, saya juga merasa iklan lini kecantikan ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Jika biasanya iklan SK-II menampilkan sosok perempuan Asia dengan kulit wajah cerah, mulus dan bersinar, kali ini tidak!

(Foto: Dok. SK-II)

Setelah sempat merilis sebuah serial web di kanal Youtube mereka yang berjudul #BareSkinChat pada April lalu yang dibintangi oleh komedian asal Jepang dan Inggris, Naomi Watanabe dan James Corden serta Chloe Grace Moretz dan Arimura Kasumi yang merupakan Brand Ambassador dari SK-II, kini lini kecantikan ini kembali mempersembahkan serial baru bernama PITERA Masterclass. Sama seperti sebelumnya, produk yang menjadi sorotan adalah produk terlaris SK-II yang juga menjadi kesukaan Beauty Editor CLARA, Hanny Iswari, yaitu PITERA Facial Essence. Sebuah toner yang mengandung formula pitera yakni ragi unik yang terdapat dalam cairan fermentasi sake yang dapat mencegah penuaan dini pada kulit!

(Foto: Dok. SK-II)

Serial PITERA Masterclass ini kembali dibintangi oleh Naomi Watanabe dan James Corden yang berpetualang ke Jepang untuk mengetahui asal-usul pitera. Tayangan tersebut juga memperkenalkan dua pemeran baru, yaitu Tang Wei, seorang aktris asal Cina yang merupakan Brand Ambassador terbaru dari SK-II dan John Legend, penyanyi papan atas asal Amerika. Sebagai bocoran, John Legend juga merilis lagu berjudul “Oh Pitera” sebagai bagian serial tersebut.

Menurut saya, iklan tersebut cukup unik dan mampu mendatangkan banyak penonton dalam kanal Youtube SK-II dengan menggandeng komedian seperti Naomi Watanabe dan James Corden serta penyanyi papan atas John Legend. Hal tersebut menjadi metode yang tepat bagi SK-II dalam meningkatkan daya tarik bagi produk mereka, bukan? Satu hal lagi yang membuat saya tertarik adalah konten serialnya yang relatable, dengan menampilkan kenyataan bahwa tidak semua orang memiliki kulit wajah yang bersih, cerah dan mulus perempuan di iklan SK-II.

Fun factSerial web tersebut telah ditonton oleh lebih dari 200 juta orang dan membuat para penonton —termasuk saya, sangat antusias menunggu episode berikutnya. Bisa saya katakan bahwa, SK-II really brought their advertising campaign to another level!