Perpaduan Warna Baru untuk Pengeras Suara Minimalis Berteknologi Canggih!

Jika berbicara tentang desain dari sebuah ruangan, rasanya saya termasuk orang yang cukup detail. Semua furnitur dan dekorasi perlu bekerja sama dengan baik menghasilkan gambaran yang saya inginkan. Selain dari kualitas produk, desain merupakan salah satu poin penting yang akan menentukan apakah produk tersebut layak dibeli atau tidak. Bahkan untuk beberapa kasus, desain adalah satu-satunya faktor penentu.

Namun, dalam hal memilih pengeras suara, rasanya Anda juga tidak boleh berkompromi dalam hal kualitas suara. Beruntung, sebagai perusahaan dalam industri pengolahan suara, Bang & Olufsen hadir menawarkan kualitas yang dibungkus dengan tampilan menawan. Tidak memerlukan desain yang rumit, produk dari Bang & Olufsen mampu menarik perhatian hanya dengan perpaduan warna dan bahan yang tepat. Seperti halnya yang dapat ditemukan melalui Beosound Edge ini!

Beosound Edge Brass Tone (Foto: Dok. Bang & Olufsen)

Setelah sukses dengan perpaduan warna pertamanya yang klasik, yaitu hitam dan alumunium, kali ini Anda ditawarkan Beosound Edge Brass Tone. Warna perunggu yang sedang diminati publik ini dengan mudahnya memikat. Untuk menutupi bagian pengeras suara, bahan berwarna biru tua elegan yang dinamai Parisian Night Blue pun menjadi pasangan yang tepat bagi perunggu. Bayangkan speaker berbentuk  tabung yang dimiringkan ini diletakkan di lantai ruangan atau tergantung manis di dinding!

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Bang & Olufsen tentunya tidak berkompromi mengenai kualitas dari produknya. Dengan penggunaan teknologi Active Bass Port, pengeras suara ini tetap memiliki kualitas yang sama untuk musik dengan volume rendah maupun tinggi. Cara membesarkan atau mengecilkan suara pun dibuat unik dengan menggelindingkan perangkat tersebut! Pengeras suara nirkabel ini pun dapat diakses dengan menggunakan Airplay 2, Chromecast, dan Bluetooth!