Perpaduan Pengalaman Wellness dan Alam Bali Bersama Banyan Group

Tidak hanya kesehatan fisik yang perlu diperhatikan, namun kesehatan mental, keseimbangan pikiran, juga perlu dijaga. Bahkan, tak banyak penyakit fisik yang timbul akibat penyakit mental. Sadar akan hal tersebut, Banyan Group sebagai perusahaan perhotelan independen berskala global, mempersembahkan Retreats to Enhance yang dirancang untuk mendorong pertumbuhan pribadi dan kesejahteraan. 

Secara kompak, seluruh hotel dan resort Banyan Group mengundang para tamu untuk memulai dan mempertahankan perjalanan wellness mereka. Retret ini menjadi bagian dari portofolio program kesejahteraan holistik Banyan Group dalam membangun komunitas luas yang berfokus pada wellness sebagai pemenuhan diri. 

“Di Banyak Goup, kami berkomitmen pada pendekatan holistik, memperkaya kehidupan para tamu dengan memenuhi kebutuhan mental, fisik, dan emosional mereka melalui pengalaman yang beragam dan mendalam. Retret berfungsi sebagai permulaan dari rutinitas kesejahteraan seumur hidup, memberdayakan para tamu untuk secara aktif terlibat dalam perjalanan kesejahteraan mereka sendiri,” ujar sang Senior Vice President of Brand and Commercial at Banyan Group, Ho Ren Yung.

Retret perdana akan berlangsung di Buahan, Bali, bertajuk "Women’s Retreat: Nature & Self-Growth.” Para tamu wanita akan merasakan pengalaman transformatif dengan menggabungkan pemberdayaan pribadi dan keindahan alam Pulau Dewata.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat kunjungi situs www.groupbanyan.com/spa-and-wellbeing