Coco Gauff Berhasil Menangkan Grand Slam Perdananya!

Selamat untuk Coco Gauff untuk Grand Slam perdananya! You’re so cool gurllllll!!!

Setelah berjuang selama dua minggu di US Open 2023, Coco Gauff, petenis perempuan muda Amerika Serikat, berhasil merebut mahkota tunggal putri dan gelar Grand Slam pertamanya. Selain itu, Gauff yang berusia 19 tahun, menjadi pemain Amerika termuda yang memenangkan pertandingan tenis kelas dunia ini sejak 1999. Ini adalah kemenangan terbesar untuk karir Gauff. 

Berlangsung di Stadion Arthur Ashe, New York, Amerika Serikat, tampak beberapa tamu VIP dan celebries yang ikut menyemarakan US Open 2023. Penonton antusias lompat, berdiri, dan bersorak heboh atas juara baru. Teriakan dari kursi penonton membakar dan menyerap ke Gauff. 

Kemenangan Gauff menjadikannya sebagai Rolex Testimonees terkemuka, mengikuti jejak Chris Evert, Pat Rafter, Justine Henin, Roger Federer, Dominic Thiem, Iga ?wi?tek, Rod Laver, Stefan Edberg, Carlos Alcaraz, Sloane Stephens, Juan Martín de Potro, Justine Henin, Angelique Kerber, dan Bianca Andreescu. 

Meski kesuksesan tahun ini nampak berpihak pada Gauff, beberapa anggota keluarga Rolex lainnya juga ikut tampil dalam pertandingan; Alcaraz, Caroline Wozniacki, Qinwen Zheng dan Taylor Fritz.