Para Artis yang Diperdengarkan Langsung Melalui Panggung Spotify!

Saya tidak ingat lagi bagaimana hidup saya sebelum berjumpa dengan Spotify. Ya, nampaknya Spotify kini menjadi sahabat terbaik saya di setiap musim kehidupan. Terdengar berlebihan, namun bukankah demikian pula dengan Anda?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Spotify Asia (@spotifyasia) pada

Layanan musik digital ini memberikan Anda akses kepada jutaan musik mulai dari lokal hingga mancanegara. Bagi Anda yang telah berlangganan Spotify, tentu Anda merasakan manfaatnya, bukan? Saya sendiri perlu mengakui bagaimana kini saya tidak lagi ketinggalan lagu-lagu terbaru. Lagu dengan genre yang saya gemari pun telah dikumpulkan menjadi satu secara khusus oleh Spotify. Musik sendiri memang sudah menjadi bagian dari hidup rasanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Spotify Asia (@spotifyasia) pada

Mendengar bahwa Spotify kembali hadir dalam wujud nyata, tentu saya bersemangat. Melihat kesuksesan di tahun sebelumnya, kali ini Spotify memboyong serta artis internasional, yaitu Alan Walker dan Anne Marie. Bagi para pecinta K-pop, Spotify memberikan kesempatan untuk menyaksikan si pendatang baru, Stray Kids. Ada pula Slot Machine, band musik asal Thailand, dan tentunya dari tanah air ada Tulus yang akan mengibur Anda dengan karakter musiknya yang khas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Spotify Asia (@spotifyasia) pada

Acara yang akan berlangsung pada tanggal 12 Oktober ini akan bertempat di Jakarta International Expo Hall C3 (JIExpo), Kemayoran. Saatnya berjumpa dengan mereka yang memiliki selera musik sama dengan Anda! Bagi Anda yang belum berkesempatan untuk memiliki tiketnya, Anda dapat dengan mudah melakukan pencarian khusus pengisi acara Spotify on Stage 2018 di aplikasi, bukan?