Pameran Pernikahan dengan Ragam Keuntungan di Hotel Bintang Lima Ini!

Hari pernikahan memang selalu menjadi hari yang dinanti-nantikan, bagaimana tidak, selain perayaan yang akan teringat sepanjang hayat, perayaan satu hari tersebut merupakan gerbang dari sebuah perjalanan seumur hidup yang akan dihabiskan bersama pasangan. Tentu saja semua orang mengidamkan kesempurnaan pada hari bahagia ini. Melihat bagaimana mereka yang telah merencanakan pernikahan begitu sibuk, rasanya mempersiapkan satu hari spesial memang sungguhlah rumit. 

Satu hal yang menjadi hal terpenting di sebuah perayaan pernikahan adalah mengenai lokasi. Bagi Anda yang tengah berencana merayakan hari bahagia, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan Anda mengadakan sebuah pameran pernikahan yang berlangsung dari tanggal 11 dan 12 Mei 2019 mendatang. Melalui pameran yang bertajuk "The Secret Garden 2019 - Labyrinth of Love” ini, Anda dapat berjumpa dengan sekitar 30 vendor pernikahan, mulai dari wedding organizer, dekorator, fotografer dan videografer, kue, undangan, jasa entertainment, hingga klinik perawatan.

Konsep pameran yang dibuat intim ini memungkinkan Anda menemukan pilihan yang tepat sembari berbincang dengan para vendor. Tidak hanya itu, berbagai penawaran menarik, seperti potongan harga dan suite room di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan secara cuma-cuma dapat Anda temukan dalam pameran ini. Dan yang terbesar, potongan harga 50% untuk merayakan bulan madu di properti Marriott di Asia Pasifik!