Optik Seis Menawarkan Lensa Kaca Mata yang Dapat Berubah Warna. Ada 10 Pilihan Warna!

Sebagai seseorang yang memiliki kondisi mata minus, ada begitu banyak kesulitan yang saya alami. Semakin sulit dirasakan khususnya ketika sedang berlibur di musim panas. Mungkin Anda juga mengerti ketika harus mengganti kaca mata minus dengan kaca mata hitam. Repot jika harus selalu membawa dua kaca mata yang berbeda, bukan? Mau gaya, tapi buram. Dilema, ya?

Mungkin Anda sudah tahu bahwa tersedia kaca mata dengan lensa minus yang secara otomatis dapat berubah menjadi warna hitam ketika terkena sinar matahari. Di dalam ruangan, terlihat seperti kaca mata biasa, dan ketika Anda berada di bawah sinar matahari, kaca mata tersebut berubah menjadi kaca mata hitam dengan sendirinya.

Namun, dengan perkembangan dunia mode, tidak semua orang menyukai sunglasses berlensa hitam pekat seperti yang kebanyakan ditawarkan selama ini. Menjawab permasalahan tersebut, Essilor bersama Optik Seis memperkenalkan lensa transitions dalam sepuluh pilihan warna! Turut tersedia di dalamnya pilihan mirror lens. Anda pun kini dapat melihat dengan jelas, sekaligus bergaya maksimal.

(Foto: Dok. Optik Seis)

Essilor sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perawatan mata, khususnya dikenal melalui lensanya. Didirikan sejak tahun 1972, Essilor terus mengembangkan tekolologi, kali ini dengan menyediakan lensa dari hasil riset mendalam agar dapat menjawab kebutuhan para konsumen akan alat bantu baca berkualitas tinggi. Di sisi lain, Optik Seis pun secara konsisten menawarkan kaca mata yang tidak hanya fungsional, namun juga diminati secara desain dan bentuk. Beragam merek ternama internasional pun dapat Anda jumpai di gerai milik Optik Seis, dan kini dapat Anda ganti lensanya dengan lensa transitions berbagai warna. Penggabungan antara dua perusahaan ini tentu menjadi jawaban bagi Anda yang menginginkan kualitas secara fungsi dan estetika secara bersamaan. 

(Foto: Dok. Optik Seis)

Dan setelah dipikir-pikir, bertempat tinggal di Indonesia yang diterpa dinar matahari sepanjang tahun memang menjadi kesempatan pas untuk mengenakan kaca mata hitam. Apalagi efek buruk sinar UV tidak baik untuk kesehatan mata. Maka, tidak aneh lagi rasanya jika menggunakan kaca mata berlensa adaptif ini untuk aktivitas sehari-hari. You definitely need these lens!

Apa saja warna-warna yang ditawarkan? Tedapat blue sapphire, brown amber, grey, rose gold, bronze, dan silakan mengunjungi butik Optik Seis terdekat untuk mengetahui lainnya, kemudian mengganti lensa kaca mata Anda menjadi lebih bermanfaat.