Oh, Cantiknya Pop-Up Store Dior di Plaza Indonesia Ini!

Beastie Vanity

Maria Grazia Chiuri has nailed it again. Dengan koleksi Cruise 2019, ia menempatkan tema penunggang kuda asal Meksiko yang dikenal dengan escaramuza dan motif-motif kumpulan arsip Toile de Jouy yang ternyata adalah motif dari kertas dinding pertama kantor Dior pada awal berdirinya rumah mode tersebut!

Koleksi ini mengambil tema dari tradisi dan menggabungkannya dengan konsep feminin kontemporer, yang semakin erat dengan nama Maria Grazia Chiuri. Untuk semakin mengenalkan koleksi tersebut, Dior membuka pop-up store yang berisi koleksi Cruise 2019 di La Moda, Plaza Indonesia, sejak 14 hingga 30 November mendatang. Karena bertempat tepat di tengah-tengah mall, maka pameran ini tentunya berhasil menarik perhatian para pengunjung. Dekorasi pop-up store ini senada dengan motif koleksi Cruise 2019, ditambah pula dengan sentuhan klasik dari Prancis dan binatang-binatang, seperti kera dan macan.

Dalam pop-up store ini pula, selain sepatu dan ready-to-wear, Dior memamerkan koleksi tas dan aksesori ikoniknya, termasuk Lady Dior, Saddle Bag. Have you paid a visit?