Musisi Asal Australia Ini Akhirnya Dipastikan Manggung di Jakarta!

Yes! Tak lain ialah Troye Sivan. Musisi kelahiran tahun 1995 ini mulai dikenal publik sejak meluncurkan album Blue Neighbourhood di tahun 2015. Lagu andalan yang bertajuk Youth sukses mengantarkannya menuai penghargaan dan semakin dikenal dunia. Kehadiran dari Troye Sivan pun kian diharapkan oleh para penggemar, tak terkecuali di Tanah Air. Dan, berbahagialah! Penantian Anda berbuah manis. Troye Sivan dipastikan akan tampil di panggung We The Fest 2019!

We The Fest sendiri memang sudah dipercaya oleh para pecinta musik untuk membawa deretan musisi internasional. Nama Troye Sivan kerap kali dimunculkan oleh para netizen di kolom komentar. Nyatanya, Ismaya mendengarkan permohonan dan berhasil memboyong Troye Sivan untuk bergabung ke dalam festival musik pada Bulan Juli nanti. Tentunya, bersama dengan nama-nama besar lain seperti Anne Marie, Rae Sremmurd, Daniel Caesar, dan musisi lokal seperti Dewa19 Ft. Ari Lasso dan Dul Jaelani.

Karya dari Troye Sivan memang kerap kali berhasil menarik hati para peminat musik. Tidak hanya dikemas dalam aransemen yang sulit untuk dilupakan, setiap lirik pun seolah berbicara tentang suara hati yang tak terungkapkan. Jika ditilik lebih dalam, lagu bertajuk LOST BOY rasanya tepat dinyanyikan oleh banyak pria yang ingin menjalin hubungan tanpa terikat komitmen (oops!). Karya kolaborasi dengan beberapa musisi ternama lain juga kerap kali bertengger di posisi teratas, seperti There For You dengan Martin Garrix, Wild dengan Alessia Cara, dan yang terbaru i’m so tired… dengan Lauv!

Jadi, bagaimana? Apakah Anda siap patah hati dan jatuh cinta bersama dengan Troye?