Music Video dari SZA, The Weeknd, dan Travis Scott Untuk GoT Telah Rilis!

Belum lama ini, video klip lagu Power is Power yang dinyanyikan oleh tiga penyanyi kenamaan SZA, The Weeknd, dan Travis Scott telah rilis. Single ini merupakan salah satu dari beberapa lagu yang tergabung dalam album “For the Throne” yang terinspirasi dari serial Game of Thrones. Album ini berisikan 14 lagu yang merupakan buah karya para penyanyi dari berbagai genre di antaranya Ellie Goulding, A$AP Rocky, Mumford & Sons, dan masih banyak lainnya.

Dalam video klip ini, ketiga penyanyi ini berperan sebagai masing-masing karakter penting yang ada di dalam serial. SZA tampak terlihat berperan sebagai Daenerys dan The Weeknd sebagai Jon Snow. Sementara itu Travis Scott terlihat duduk di atas Iron Throne. Video klip ini juga terlihat memperlihatkan potongan-potongan episode dari serialnya.

Album fisik dari “For the Throne” sendiri dibuat terinspirasi dari serialnya. Album ini dibuat ke dalam 11 piringan hitam yang berbeda. Sembilan piringan hitam ini merepresentasikan house yang berbeda sementara satu vnyl dibuat dengan tema es dan api, dan satunya lagi berbentuk standar. Sebelumnya, SZA dan Travis Scott sempat mempromosikan single dan album “For the Throne” ini melalui media sosial mereka masing-masing.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SZA (@sza) on

SZA terlihat memperlihatkan dirinya saat sedang mengenakan kostum yang terinspirasi dari salah satu karakter Game of Thrones, Daenerys. Dalam caption ia hanya menuliskan satu kata yakni "heavy". Kata ini mungkin bermaksud menggambarkan mahkota besar yang ia gunakan di kepalanya, yang juga ternyata merujuk ke lirik lagu yang ia nyanyikan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by flame (@travisscott) on

Travis Scott mengunggah visual dari single terbaru hasil kolaborasinya bersama dua artis kenamaan dunia ini. Dalam unggahannya Travis tidak menuliskan caption apapun. Namun begitu, para fansnya tetap ramai memberikan likes dan komentar dalam unggahan tersebut. Bagaimana? Apakah mereka cocok juga memerankan para pemain Game of Thrones?