Mix, Match and Stack dengan Koleksi Gelang Terbaru dari Bvlgari!

Pada Spring/Summer tahun ini, Bvlgari merilis tiga koleksi gelang terbaru yaitu BVLGARI BVLGARI, Viper dan B.zero1. Menariknya bagi saya, ketiga koleksi gelang tersebut memiliki permukaan yang tipis sehingga dapat dipakai secara bersamaan dengan cara di-stack! Anda dapat mengkombinasikannya dengan sesuka hati dan sesuai selera Anda. Unik ya! Menelisik tujuan utama dirilisnya koleksi tersebut, ternyata agar para wanita dapat bebas berekspresi, sehingga Anda dapat mencocokan desain gelang-gelang dalam koleksi tersebut dengan kepribadian Anda! 

 

(Foto: Dok. Bvlgari)

 

Bagi Anda yang menyukai aksesori dengan kesan yang elegan dan mewah, koleksi B.zero1 sangatlah cocok. Gelang-gelang dalam koleksi ini memiliki bentuk yang lebih tipis dan ringan, membuat gelang tersebut lebih mudah untuk di-stack. Seluruh gelang dalam koleksi B.zero1 juga dilengkapi dengan inskripsi logo Bvlgari yang ikonik pada permukaannya. Dirilis dengan tiga pilihan warna, yaitu yellow, rose dan white gold, koleksi ini sangat tepat bagi Anda yang seringkali berganti penampilan.

 

(Foto: Dok. Bvlgari)

 

Lalu, bagi Anda ingin tampil lebih dewasa, mungkin koleksi Viper yang memiliki kesan yang misterius dan seksi akan lebih cocok untuk Anda! Selain didominasi oleh bentuk trapezoid di sekeliling permukaan gelang, koleksi gelang tersebut terbuat dari rose gold 18 karat dan memadukan batu permata dengan tiga pilihan warna dengan warna emas, seakan-akan menyerupai sisik ular yang berwarna-warni. Sangat menarik, bukan? Koleksi Viper hadir dalam tiga warna, yaitu green malachite, red carnelian dan black onyx.

 

(Foto: Dok. Bvlgari)

 

Namun, jika Anda lebih menyukai desain berwarna-warni yang playful dan fresh, Anda dapat memilih koleksi BVLGARI BVLGARI. Desain bandul gelang dari koleksi tersebut terinspirasi dari koin Yunani kuno. Seluruh gelang dalam koleksi BVLGARI BVLGARI terbuat dari rose gold 18 karat dan dilengkapi dengan inskripsi logo Bvlgari pada permukaannya. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai desain yang kontemporer dan modern! Koleksi ini terdiri dari tujuh pilihan warna, yaitu green malachite, white mother of pearl, red carnelian, black onyx, sparkling pavé diamonds, golden tiger’s eye dan violet sugilite.

 

(Foto: Dok. Bvlgari)

 

Menurut saya konsep mix, match and stack yang diinovasikan oleh Bvlgari sangat unik dan sangat cocok bagi orang-orang seperti saya sendiri yang suka berganti-ganti penampilan setiap harinya. Saya dapat mengenakan gelang yang sama namun dengan kombinasi yang berbeda agar tidak terkesan membosankan. Desain gelang yang ditawarkan pun sangat menarik. Saya paling menyukai koleksi dari BVLGARI BVLGARI yang memiliki banyak pilihan warna yang lucu. Ah! Can somebody buy me a pair for my birthday?