Miliki Rumah Idaman Bersama CONCHITA Home

Mempunyai rumah yang indah dan nyaman merupakan idaman setiap pemilik rumah, namun apakah Anda mampunyai masalah dalam menata dekorasinya? Kini, Anda tidak perlu khawatir karena CONCHITA Home hadir dengan beragam pilihan aksesori dan interior rumah.

Berawal dari mengumpulkan aksesori dan perlengkapan interior rumah dari beragam negara, membuat sang pemilik yaitu Nadia Widjojo berniat membuka toko yang bisa menjadi ruang pamer. Oh iya! Setiap koleksi yang dimiliki Nadia mengandung cerita unik dari tempat asalnya, memiliki karakter, dan berkualitas tinggi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conchita Home (@conchita.home) on

Love it! CONCHITA Home memiliki produk yang otentik, mengedepankan gaya modern klasik, eklektik, dan tetap understated. Berbagai lini dekorasi seperti Aangenaam XL dengan karya artisanal luxury, Anna by RabLabs yang fokus dengan marble Italia, Gien dengan elemen French Decorative Arts dalam dinner plate dan lukisan, serta Riviere dengan garis desain sederhana sekaligus modern pun tersedia di sini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conchita Home (@conchita.home) on

Ketika saya berkunjung ke CONCHITA Home, sungguh mata saya tak berhenti untuk terus mengagumi dekorasinya. Penasaran? Kini, Anda dapat mengunjunginya di The Papilion Kemang.