Merayakan Malam Pergantian Tahun di Rooftop Bar Terbaru di Jakarta

Tahun baru adalah momen yang penuh semangat dan kegembiraan, di mana orang-orang berkumpul untuk merayakan kesuksesan yang telah dicapai dan menyambut tantangan baru yang akan datang. Bagi Anda yang sedang mencari suasana berbeda untuk pesta akhir tahun 2023, berikut dua bar rooftop yang baru saja dibuka dan cocok menjadi tempat count bersama orang-orang terkasih:

Artesian Bar Jakarta

Artisan Bar menawarkan sesuatu yang lebih dari sekadar tempat minum biasa. Dengan desain interior Gothic Art Deco, tempat ini dirancang untuk menciptakan atmosfer yang elegan dan penuh gaya. 

Terletak di lantai 65, lantai tertinggi di The Langham, Jakarta, Artesian Bar Jakarta memiliki pencahayaan lembut membentuk suasana sempurna untuk pertemuan santai dan meriah di malam tahun baru. Saya merekomendasikan Anda untuk datang ke Artesian Bar sekitar pukul 16:00 atau 17:00 untuk menikmati langit sore Jakarta. Sempurna untuk minum-minum sore ditemani matahari terbenam, dilanjutkan terangnya lampu-lampu gedung di malam hari. 

Artesian Bar menonjolkan koleksi minuman berkualitas tinggi dan kreasi khas dari para ahli mixology mereka. Dari koktail klasik hingga inovasi terbaru. Selain itu, Artesian Bar juga menawarkan menu kuliner yang menggoda selera, seperti taco dan fish skin.

Pada malam pergantian tahun baru, Artesian Bar membuka pintunya untuk Anda bisa menikmati live DJ beats yang seru dan countdown bersama. 

 

Amber Rooftop Lounge

Kalau Anda lebih suka suasana yang intimate, Amber Rooftop Lounge bisa menjadi pilihan. Amber terletak di JI. Suryo No. 32, Senopati, lantai 4. Ruangan yang tidak terlalu besar, masih full indoor, namun dilengkapi dengan kaca-kaca besar, membuat Amber tetap sejuk meski disambangi sore hari. 

Bagi saya, Amber Rooftop Lounge cocok untuk Anda yang mau merayakan malam pergantian tahun baru dengan romantis. Dengan pemandangan latar belakang gedung-gedung Ibu Kota yang gemerlap, Amber menjanjikan pengalaman yang mengesankan.

Dalam acara media preview, tim Amber menjelaskan, bahwa dirinya secara berkala akan membuka private room yang dilengkapi dengan karaoke, dan area outdoor. 

Amber Bar menawarkan koleksi wine yang istimewa dan minuman berkualitas tinggi. Pelayanan yang ramah dan penuh perhatian dari para sommelier akan memastikan pengalaman minum yang memuaskan.

Berbagai pilihan minuman siap disajikan untuk Anda. Mixology ternama milik Amber juga sedang mempersiapkan minuman-minuman unik yang terinspirasi dari makanan Indonesia, seperti asinan dan sambal colo-colo. 

Bagaimana? Siap merayakan tahun baru?