Menu Baru PAUL di Ulang Tahun Ke-5

PAUL merupakan salah satu dari beberapa tempat reguler yang kerap saya pilih bersama rekan kerja atau ketika mengadakan rapat bersama klien. Tanpa saya ketahui, ternyata restoran ini menawarkan banyak pilihan menu menarik untuk disantap untuk berbagai macam acara, misalnya saja brunch bersama orang terkasih di akhir pekan. Dengan suasana ala Prancis yang romantis, juga dengan iringan melodi yang khas, resto ini kian sempurna dengan pilihan menu berkualitas tinggi.

Dalam rangka ulang tahun yang ke-5, PAUL meluncurkan sederet menu baru yang patut dicoba, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga tentunya hidangan penutup. Dan untuk hidangan pembuka, dua menu baru yang menjadi andalan adalah Smoked Salmon on Brioche dan Beef Aburi.

Smoked Salmon on Brioche (Foto: Andreas Winfrey)

Smoked Salmon ini disajikan di atas Brioche panggang mini, dengan bubuhan dill cream dan avruga caviar. 

Beef Aburi (Foto: Andreas Winfrey)

Sedangkan Beef Aburi merupakan sajian beef sirloin dengan truffle mayonnaise dan balsamic glaze. Untuk hidangan utama yang baru, terdapat White Snapper Ramekin dan Beef Tenderloin Rosini, yang dibumbui red wine sauce, serta bertemankan truffle mashed potato.

Beef Tenderloin Rosini (Foto: Andreas Winfrey)

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah Avocado Cake. Yang saya suka dari cake ini adalah rasanya yang tidak terlalu manis, sehingga pas di lidah saya yang tidak terlalu menyukai manis berlebih. 

Avocado Cake (Foto: Andreas Winfrey)

Dengan hadirnya menu-menu baru yang lezat ini, tentunya saya memiliki ragam pilihan hidangan untuk acara santap atau rapat selanjutnya. PAUL sendiri memiliki lima gerai di Jakarta, yaitu Pacific Place, Plaza Indonesia, Indonesia Stock Exchange, Kota Kasablanka, dan Plaza Senayan.